Home » Serial TV » Artikel » Akhir Cerita Drama China Go Ahead, Siapa yang Dipilih Li Jianjian?

Akhir Cerita Drama China Go Ahead, Siapa yang Dipilih Li Jianjian?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam drama Tiongkok “Go Ahead”, Li Jianjian (Tan Songyun) akhirnya jatuh cinta pada Ling Xiao (Song Weilong) dan mereka bersatu.

Meskipun Ling Xiao dan He Ziqiu (Zhang Xin Cheng) menyukai Li Jianjian, tapi Jianjian akhirnya memilih Ling Xiao sebagai favoritnya. Pasangan saudara yang tidak memiliki hubungan darah akhirnya menjadi kekasih.

Go Ahead mengisahkan tentang Li Jianjian yang diperankan oleh Tan Songyun, Ling Xiao yang diperankan oleh Song Weilong, dan He Ziqiu yang diperankan oleh Zhang Xincheng.

Mereka adalah tiga anak yang mengalami trauma berbeda karena keluarga asal mereka, tetapi secara kebetulan mereka bersatu untuk membentuk sebuah keluarga tanpa hubungan darah. Ketiga saudara ini saling mendukung saat mereka tumbuh dewasa, secara bertahap menyembuhkan luka batin mereka, dan akhirnya menghadapi masa depan dengan positif bersama-sama.

Dalam cerita ini, saudara tertua Ling Xiao, saudara kedua He Ziqiu, dan adik perempuan Li Jianjian dibesarkan oleh dua ayah mereka dan tumbuh bersama. Ketika dua saudara laki-laki Li Jianjian lulus dari sekolah menengah, mereka langsung kembali ke keluarga asal mereka. Mereka bingung antara orang tua biologis yang acuh tak acuh dan keluarga mereka yang lain yang berbagi kenangan indah. Mereka tidak bertemu lagi sampai bertahun-tahun kemudian, tulis cnvix.com.

Meskipun Ling Xiao dan He Ziqiu telah tinggal di keluarga asal mereka selama hampir 10 tahun, masalah psikologis yang disebabkan oleh keluarga asal masih ada. Setelah mereka kembali bersama, mereka menghadapi semua kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan bersama, dan akhirnya berhasil keluar dari bayang-bayang masa lalu. Ketika mereka mengalami kesulitan dan rintangan bersama-sama, Ling Xiao dan He Ziqiu sadar bahwa mereka telah jatuh cinta pada Li Jianjian. Setelah serangkaian peristiwa, Li Jianjian akhirnya memilih untuk bersama-sama dengan Ling Xiao.

Dibaca 4,574 kali, 3 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top