Home » Serial TV » Artikel » Cerita Go Ahead Berubah Jadi Cinta Segitiga, Penonton Kecewa

Cerita Go Ahead Berubah Jadi Cinta Segitiga, Penonton Kecewa

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/08/2020 oleh Timotius Ari

Saat drama Go Ahead pertama tayang, drama itu mengisahkan keluarga yang bahagia terdiri dari lima orang anggota. Uniknya kelima orang itu sebenarnya tidak memiliki ikatan darah. 

Galeri Video

Para penonton merasa iri dengan Li Jian Jian. Sekalipun dia memiliki prestasi yang buruk di sekolah, dia selalu memiliki kasih dari dua ayah dan dua saudaranya. 

Saat Ling Xiao dan He Ziqiu lulus SMA, keduanya kembali ke keluarga asli mereka. Sembilan tahun kemudian, ketiganya kembali bertemu, tapi hubungan mereka jadi rumit.

Qi Ming Yue, teman Li Jian Jian diam-diam menyukai Ling Xiao. Sedangkan Li Jian Jian tidak memiliki perasaan apapun terhadap dua kakaknya Ling Xiao dan He Ziqiu selain perasaan sayang seorang adik. Tapi ternyata Ling Xiao menyukai adiknya itu.

Dalam sebuah adegan, Jian Jian mabuk dan Ling Xiao memeluknya dari belakang dan membaringkannya ke tempat tidur. Dia lalu mencium Jian Jian di kening dan ingin mencium mulutnya. Saat itulah Jian Jian terbangun.

Jalan cerita seperti ini membuat para penonton merasa tidak nyaman, tulis Tencent News. Beberapa netizen bahkan berkomentar untung wajah Song Weilong ganteng, karena jika tidak hubungan Ling Xiao dan Jian Jian bisa rusak seketika.

Ternyata He Ziqiu juga mendekati Jian Jian secara langsung dan mengaku jika dia menyukai adiknya itu dan ingin menjadi pacarnya.

Saat mendengar hal itu, Jian Jian terkejut dan berteriak, “Aku memperlakukanmu seperti seorang kakak, kamu ingin punya anak denganku?”

Perkembangan cerita ini dianggap mengecewakan dan rumit. Awalnya para penonton menyukai drama itu karena mereka bisa melihat kehangatan dan cinta keluarga yang manis. Tapi kenapa tiba-tiba dramanya berubah menjadi cinta segi empat yang rumit seperti ini? Para penonton mengaku mereka tidak bisa memahami hal ini. Beberapa bahkan mengungkap jika mereka ingin berhenti menonton drama itu.

Sementara yang lain mengkritik jika drama ini sebenarnya adalah drama percintaan yang menyamar sebagai drama tentang keluarga. Melihat respon para penonton di China yang negatif, kira-kira bagaimana para penulis naskah akan melanjutkan kisah drama Go Ahead?

Apakah kalian menonton drama ini? Jadi bagaimana pendapat kalian? 

Dibaca 1,044 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top