in ,

Bukan Tan Song Yun, Ini Artis Wanita yang Awalnya Dipilih Perankan Li Jianjian

Begitu syuting drama dan film di China bisa dilanjutkan kembali di tengah pandemi virus corona, ada banyak drama dan film baru yang digarap dan tayang. Baru-baru ini drama Go Ahead tayang dan menjadi populer. Tan Songyun menjadi pusat perhatian karena memerankan karakter Li Jianjian dalam drama itu.

Dengan kepribadian yang terus terang dan hati yang murni, bagaimana mungkin gadis seperti Li Jianjian tidak disukai?

Berkat kemampuan aktingnya, Tan Songyun sukses membuat Li Jianjian menjadi salah satu karakter yang menarik perhatian dalam Go Ahead. Plot cerita yang awalnya tentang hubungan keluarga tanpa ikatan darah merubah menjadi cinta persegi yang rumit. Tentunya perubahan ini menguji kemampuan akting para pemainnya. Tapi Song Weilong, Zhang Xing Chen dan Tan Songyun berhasil membuktikan jika mereka mampu memerankan karakter mereka melewati perubahan cerita yang rumit itu.

Tan Songyun sebenarnya berusia 30 tahun dengan wajah gadis berusia 18 tahun. Tidak mengherankan wanita ini dijuluki National First Love. 

Tapi perjalanan karir Songyun tidaklah mulus. Bagi sebagian besar wanita, berwajah lebih muda dari usia mereka tentunya menjadi impian dan kebahagiaan. Tapi untuk Songyun, wajahnya yang awet muda itu justru kadang menghalangi dirinya memperoleh peran dalam drama. Hanya berkat kegigihannya, dia mampu bertahan di industri hiburan dan menjadi populer berkat drama Go Ahead. 

Memang jalan orang untuk mengejar mimpinya seringkali penuh rintangan. Salah satu rintangan paling menyakitkan yang dialami Songyun dalam mengejar mimpinya adalah kematian ibunya. Pada malam tahun baru 2019, dia memperoleh panggilan telepon. Sayangnya telepon itu bukan dari keluarganya untuk memberikan berkat untuk tahun baru, tapi panggilan telepon dari bagian instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit.

Dia segera menuju rumah sakit begitu memperoleh panggilan itu. Dan ketakutannya pun menjadi kenyataan. Sang ibu meninggal dunia. Setelah itu, Songyun menghilang selama 24 hari. 

Tapi tahukah kalian jika Songyun rupanya bukanlah pilihan pertama untuk memerankan Li Jianjian? Rupanya tim produksi sudah memilih bintang wanita lainnya untuk memerankan karakter itu. Dia adalah Zheng Shuang. Tapi karena jadwal syuting yang bentrok, dia akhirnya digantikan oleh Songyun.

Tentunya semua orang mengenal sosok Zheng Shuang. Salah satu drama terakhirnya yang menjadi populer adalah Love O2O di mana dia pasangkan dengan Yang Yang. Baru-baru ini dia mengungkap jika dia tidak ingin lagi tampil dalam drama idol. Kesibukan wanita ini sekarang adalah membintangi beberapa variety show. Salah satunya adalah Little Forest yang dibintanginya bersama Zhang Xin Cheng. Apakah Zheng Shuang akan kembali lagi bermain drama? Hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Yang jelas, Songyun membuktikan jika tim produksi tidak salah memilih dirinya memerankan sosok Li Jianjian. 

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying dan Lin Gengxin Kembali Bintangi Princess Agents Season 2?

Akhir Cerita Drama Dance of the Phoenix Pertanda Adanya Season 2?