Fakta Menarik Reality Show Dilraba Dilmurat dan Wang Anyu yang Peroleh Rating Tinggi di Douban

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/02/2024 oleh Timotius Ari

Mereka menampilkan Opera Peking, errenzhuan (duet nyanyian dan tarian Tiongkok bagian Timur Laut), dan kuaiban (pertunjukan talk show Tiongkok tradisional dengan alat pemukul bambu berirama). Yang menarik, aktris Uighur Dilraba Dilmurat mengenakan pakaian tradisional dan menampilkan tarian Uighur yang penuh semangat yang melibatkan penonton dengan antusias.

“Saya merasa sangat santai pada saat itu. Saya berharap bisa memberikan mereka sekilas tentang budaya etnis yang beragam di Tiongkok dan membantu mereka lebih mengenal tanah kelahiran saya, Wilayah Otonom Uighur (Xinjiang),” ujarnya.

Qin Hailu, yang tampil dengan potongan Opera Peking, menambahkan: “Hanya dalam satu sore, pesta tersebut mengubah orang asing menjadi teman, menjembatani latar belakang budaya. Dalam prosesnya, saya senang merasakan bahwa hati kita semakin dekat.”

Seperti pepatah yang mengatakan, “Bukan tempat yang kamu kunjungi yang penting, tetapi siapa yang menemanimu saat bepergian.” Kesuksesan acara ini juga dapat dikaitkan dengan kekompakan di antara tujuh selebriti yang terlibat.

Aktris Qin Hailu, Qin Lan, Xin Zhilei, Dilraba Dilmurat, dan Zhao Zhaoyi, serta aktor Wang Anyu dan Hu Xianxu, menciptakan dinamika kelompok yang inklusif, humoris, dan saling mendukung yang terhubung dengan para penonton.

Dibaca 252 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top