Home » Serial TV » Berita » Kaitan The Legend of Shen Li dengan Princess Agents Terungkap

Kaitan The Legend of Shen Li dengan Princess Agents Terungkap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama xianxia terbaru yang dibintangi oleh Zhao Liying dan Lin Gengxin, The Legend of Shenli tayang di WeTV pada 18 Maret 2024. Begitu tayang, menurut data Maoyan, rating drama itu mengalahkan drama Burning Flames yang dibintangi oleh Ren Jialun dan Xing Fei serta In Blossom yang dibintangi oleh Ju Jingyi dan Liu Xueyi.

Sebelum tayang, terdapat total 1.505 topik yang masuk dalam daftar pencarian populer, yang memecahkan rekor jumlah topik pencarian populer sebelum penayangan. Bahkan Youku yang menayangkan drama In Blossom dikatakan mengalami penurunan jumlah penonton saat The Legend of Shen Li tayang. Untuk mencegah penurunan ini, Youku dikabarkan menggratiskan drama The Story of Minglan yang juga dibintangi oleh Zhao Liying.

Drama itu juga memecahkan rekor popularitas tercepat di Tencent dengan mencapai indeks 25.000 poin popularitas. Dalam wawancara sebelum drama itu tayang, Lin Gengxin sempat mengungkap jika akan ada beberapa adegan dalam drama itu yang terkait dengan drama Princess Agents.

Awalnya para netizen merasa bingung dengan pernyataan sang aktor karena dua drama itu berbeda genre dan dunia. Tapi begitu mereka menonton episode ketiga drama itu, mereka memahami apa yang dimaksud oleh sang aktor.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Postingan Lin Gengxin di Weibo yang membahas Princess Agents saat drama The Legend of Shen Li tayang juga membuat para penggemar bernostalgia dan ingin menangis.

Drama Princess Agents tayang pada 2017. Hingga saat ini, drama itu mencapai lebih dari 50 miliar penonton. Drama tersebut menjadi salah satu karya emas dalam karir Zhao Liying. Namun akhir cerita drama itu memperoleh kritikan daripara penonton.

Pada akhir drama, karakter Zhao Liying dan Yu Wenyue yang diperankan oleh Lin Gengxin lari dari pasukan Yan Xun (diperankan oleh Shawn Dou). Keduanya terpojok sementara Yu Wenyue terluka parah. Karakter Zhao Liying merasa tidak berdaya dan hanya mencium pria itu di dahi.

Karakter Lin Gengxin mengucapkan kata-kata terakhirnya: “Hiduplah.” Yu Wenyue sendiri tenggelam ke danau yang membeku. Layar berakhir dengan karakter Zhao Liying membuka matanya. Para penonton merasa sedih karena akhir cerita yang menggantung.

Pada episode ketiga, Shen Li (diperankan oleh Zhao Liying) dan Xing Yun diceritakan berjalan di jembatan melewati sebuah danau setelah mereka selesai menolong seorang janda.

Tanpa sengaja, Xing Yun terpeleset dan jatuh ke danau. Tapi Shen Li mampu menyelamatkan pria it. Gerakan kamera dalam adegan ini dikatakan sama dengan gerakan kamera dalam Princess Agents.

Lin Gengxin kemudian mengunggah tangkapan layar yang menunjukkan adegan karakternya dalam The Legend of Shen Li tenggelam.

Dia juga mengunggah foto karakternya dan karakter Zhao Liying dalam Princess Agents pada adegan di akhir drama. Dia menuliskan dalam caption,” Akhirnya saya ingin mengatakan padamu, aku tidak tahu apakah ini perpisahan sementara atau selamanya.”

Para penggemar selama ini menantikan pembuatan Princess Agents Season 2 untuk melanjutkan kisah karakter Zhao Liying dan Lin Gengxin. Sekalipun mereka tidak bisa menggarap season 2, sekarang keduanya dipasangkan kembali dalam drama lainnya.

Adegan tenggelamnya karakter Lin Gengxin dalam The Legend of Shen Li membuat para penggemar bernostalgia, ditambah dengan caption yang ditulis oleh Lin Gengxin, rasa haru yang mereka rasakan tidak bisa terbendung.

Dalam trending pencarian di Weibo, para pengguna berkomentar,” Yu Wenyue dan Xing Yun, hubungan ilahi apa ini?”

“Lin Gengxin, kamu bisa menjadi emosional, aku menangis tersedu-sedu,” komentar pengguna yang lainnya.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 172 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top