Home » Serial TV » Berita » Drama The Legend of Shen Li: Interaksi Zhao Liying dan Wang Ziwei Buat Netizen Terharu

Drama The Legend of Shen Li: Interaksi Zhao Liying dan Wang Ziwei Buat Netizen Terharu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Zhao Liying dan mantan suaminya William Feng Shaofeng bertemu saat keduanya membintangi drama The Story of Minglan. Drama itu merupakan salah satu drama populer yang dibintangi oleh Zhao Liying.

Galeri Video

Paska drama itu, karir Zhao Liying semakin melesat naik. Dia membintangi drama Princess Agents bersama dengan Lin Gengxin. Sekarang mereka berdua dipasangkan lagi dalam drama The Legend of Shen Li. Setelah tayang, nilai popularitas drama itu mencapai 28.000 di Tencent Video. Angka ini diraih pada 146 menit pertama penayangan drama. The Legend of Shen Li mencetak rekor baru di platform streaming itu.

Zhao Liying tidak hanya menjadi pemeran utama wanita dalam drama itu. Dia juga adalah produser eksekutif dalam drama itu.. Dia secara khusus membawa aktris Wang Ziwei menjadi cameo dalam drama itu. Wang Ziwei sebelumnya juga ikut membintangi drama The Story of Minglan bersama Zhao Liying. Dalam drama itu, dia memerankan Xiao Tao.

Kemarin malam, keduanya berinteraksi di luar layar yang membuat para penggemar terkejut dan terharu. Berkat drama yang mereka bintangi beberapa tahun yang lalu, keduanya ternyata menjalin persahabatan yang baik di luar layar.

Dalam drama The Story of Minglan, Zhao Liying memerankan Minglan, putri keenam dari keluarga Sheng. Wang Ziwei memerankan Xiao Tao, pelayan pribadi yang bertumbuh bersama Ming Lan. Karakter Xiao Tao adalah sosok yang lucu. Seperti Minglan, dia suka makan. Keduanya sekalipun memiliki hubungan majikan dan pelayan tapi tumbuh bersama. Keduanya saling mencintai seperti saudari, melewati banyak cobaan dan kesulitan bersama. Rupanya hubungan baik itu berlanjut di luar layar.

Tahun ini, Wang Ziwei berusia 27 tahun. Selama 10 tahun sejak debut, dia masih belum begitu dikenal masyarakat. Banyak orang mengira jika dia adalah pendatang baru. Setelah membintangi The Story of Minglan, dia menjadi pemeran pendukung dalam drama Love Like the Galaxy. Dia memerankan putri kelima yang sombong dan suka membully karakter Zhao Lusi.

Sayangnya, setelah membintangi drama itu, rupanya Wang Ziwei memperoleh tawaran peran yang mirip. Tawaran itu tidak hanya dia peroleh sekali tapi hampir sebanyak tiga hingga empat kali berturut-turut. Hal ini membuatnya sempat merasa tidak puas dan putus asa. Wang Ziwei ingin memperoleh peran yang berbeda.

Sementara Zhao Liying yang sudah berada di industri hiburan selama 9 tahun lebih tahu jika untuk mencapai puncak tidaklah mudah. Jadi saat dia menjadi produser untuk The Legend of Shen Li, dia merekomendasikan Wang Ziwei untuk muncul sebagai bintang tamu.

Dalam The Legend of Shenli dia juga memerankan Xiao Tao, tetangga Xing Yun yang diam-diam menyukai pria itu. Saat Xing Yun pergi keluar rumah, Xiao Tao diam-diam masuk ke dalam rumahnya untuk membersihkan halaman, mencuci pakaian dan memasak. Dia tidak memiliki adegan bersama Zhao Liying. Tapi dia beradu akting dengan ayam CGI yang diisi suaranya oleh Zhao Liying. Dalam cerita, saat Xiao Tao melihat ayam Shen Li, dia beranggapan jika ayam itu dibeli Xing Yun untuk dimasak. Jadi dia berinisitif membantu Xing Yun untuk menangkap dan memasak si ayam.

Hal ini memicu adegan lucu di mana Shen Li dalam wujud ayam tanpa kekuatan spiritual berusaha mati-matian untuk menyelamatkan dirinya. Tapi nasibnya malang karena dia tertangkap dan sudah hampir disembelih.

Sebelumnya untuk drama The Story of Minglan, Wang Ziwei sengaja menambah berat badan hingga 10 kg. Kali ini, dia menjadi bintang tamu untuk The Legend of Shen Li. Waktu syuting hanya memerlukan setengah hari. Setelah diedit dia muncul dalam episode pertama selama beberapa menit saja. Tapi demi perannya, dia menambah berat badannya hingga 65 kg.

Kemarin malam, sang aktris memposting foto baru di Weibo. Dalam salah satu foto terlihat timbangan berat badan dengan angka 42,2 kg tertera. “Xiao Tao versi kurus hari ini,” tulisnya dalam caption dilansir dari upmedia.mg. Postingan itu dikomentari Zhao Liying,” Terlalu kurus, iri.”

Para penggemar merasa gembira dengan persahabatan kedua aktris ini di depan maupun di belakang layar.

Dibaca 50 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top