Home » Film » Berita » Film Yang Mi Ditarik dari Bioskop Setelah 5 Hari Tayang?

Film Yang Mi Ditarik dari Bioskop Setelah 5 Hari Tayang?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/05/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Menurut pemberitaan film baru Yang Mi, “Nothing Can’t Be Undone by a Hotpot,” ditarik dari bioskop setelah hanya lima hari penayangan.

Seperti yang dilaporkan oleh Oriental Daily (via Yahoo Singapore), film ini, di mana Yang Mi berperan sebagai salah satu pemeran utama, hanya berhasil mengumpulkan RMB 52,09 juta sejak dirilis selama liburan Hari Buruh di China.

Dikatakan bahwa karena anggaran produksi film ini cukup besar, ada kemungkinan besar film ini akan mengalami kerugian jika terus diputar sepanjang periode penayangan.

Pada 5 Mei, studio film tersebut memposting, “Sejak dirilis, karena berbagai faktor lingkungan, film ini belum berhasil menarik lebih banyak penonton. Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada semua orang yang telah bekerja keras untuk meningkatkan film ini, dan dengan tulus mengucapkan rasa terima kasih kepada penonton yang ingin melihatnya.”

Studio film tersebut juga mengatakan bahwa film ini akan dirilis kembali pada waktu yang akan datang.

Meskipun beberapa orang menyalahkan kegagalan ini pada waktu perilisan film, yang lain menyalahkan Yang Mi, yang mereka anggap tidak melakukan promosi yang cukup, hanya menulis dua postingan tentang film ini di media sosial dan tidak menghadiri sebagian besar acara promosi.

Film ini, yang disutradarai oleh Ding Sheng, berkisah tentang empat orang asing yang terjerat dalam kasus pembunuhan setelah menemukan harta tersembunyi dan mayat di area belakang panggung sebuah teater.

Dibaca 112 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top