Home » Serial TV » Bai Lu dan Dylan Wang Reuni Lagi di Keep Running

Bai Lu dan Dylan Wang Reuni Lagi di Keep Running

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2024 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Ketika Only for Love ditayangkan tahun lalu, film tersebut dikritik karena tidak realistis. Drama ini ditayangkan pada bulan November tahun lalu, namun masih menempati peringkat kedua di antara drama iQiyi yang paling populer tahun ini, hanya kalah dari Road Home. Bai Lu dan Dylan Wang Hedi keduanya menempati posisi teratas sebagai artis wanita dan pria paling berpengaruh yang membuktikan popularitas kuat mereka.

Galeri Video

Bai Lu berperan sebagai reporter berkemauan keras yang entah bagaimana selalu memikirkan kecantikan sepanjang waktu dan CEO dominan yang diperankan oleh Dylan terlihat seperti itu, tetapi pengucapannya tidak jelas. Keduanya dikritik karena peran mereka yang dangkal dan kurang substansi. Selain itu, pasangan ini melakukan adegan ciuman hampir di setiap episodenya. Sutradara juga memanfaatkan sudut pengambilan gambar yang aneh dalam drama tersebut. Namun, drama ini mempertahankan jumlah penonton yang tinggi setelah dirilis dan setiap episode dipenuhi dengan iklan.

Sebelum Dylan dan Bai Lu berkolaborasi dalam drama tersebut, keduanya sebenarnya pernah bekerja sama dalam Keep Running di mana Bai Lu menjadi salah satu pembawa acaranya. Dylan sebelumnya berbagi bahwa mereka melepaskan foto mereka dan bermain dengan bebas di acara itu. Setelah resmi syuting acara tersebut, dia melihat sisi profesional dan fokus Bai Lu.

Beberapa hari yang lalu, Dylan syuting untuk Keep Running lagi di mana dia bertemu kembali dengan Bai Lu. Fans pun heboh melihat Bai Lu menggandeng lengan Dylan dengan manis. Bai Lu mengenakan gaun mini berenda sementara Dylan mengenakan kemeja putih dengan lengan tertutup dan jumpsuit denim hitam tanpa lengan di atasnya. Ia melengkapi penampilannya yang keren dengan dasi hitam dan kacamata hitam. Saat mereka keluar rumah, semua anggota berganti seragam basket dan bermain di lumpur. Ketika mereka pulang kerja, wajah mereka hitam karena lumpur, hanya mata mereka yang terbuka dan tampak seperti bongkahan batu bara. Netizen tertawa terbahak-bahak melihat selfie lucu mereka bersama Fan Chengcheng.

Dylan kedapatan tertawa saat meminta seseorang untuk berfoto selfie dengannya. Meski berlumuran lumpur, ia memastikan sepatu sneakersnya tidak kotor. Netizen bercanda bahwa ini adalah desakan terakhir seorang pria trendi. Berita tersebut memunculkan kenangan akan penampilan Dylan yang lucu dan terkenal lainnya di The Irresistable di mana dia mengenakan semangka besar di kepalanya. Itu langsung menjadi meme dan pencarian trending sehingga netizen pun heboh dengan kejenakaannya di Keep Running juga.

Sumber: Drama

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top