Home » Selebritis » Ren Jialun Berpisah dengan Manajemennya, H&R Century Pictures

Ren Jialun Berpisah dengan Manajemennya, H&R Century Pictures

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/06/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Ren Jialun baru-baru ini mengumumkan bahwa dia tidak lagi bersama perusahaan manajemennya, H&R Century Pictures.

Galeri Video

Aktor tersebut membagikan kabar tersebut di Weibo pada 23 Juni dengan sebuah postingan ambigu yang berbunyi, “Kenanglah masa lalu, ingatlah saat-saat indah. Pertahankan semangatmu, dan bergeraklah menuju masa depan!”

Hanya beberapa jam kemudian, studionya me-repost dan menulis, “Sebuah titik awal baru, sebuah masa depan, mari kita maju cepat.”

Sementara itu, H&R Century juga mengonfirmasi berita tersebut, menulis, “Kami telah menyaksikan pertumbuhan dan pencapaianmu sepanjang perjalanan ini. Kami berharap Ren Jialun memiliki masa depan yang cerah dan semua yang terbaik.”

Diketahui bahwa Ren telah meroket sebagai seorang aktor selama dia menandatangani kontrak dengan perusahaan tersebut. Yahoo Singapore memberitakan jika Ren Jialun membintangi drama seperti “The Glory of Tang Dynasty”, “Under the Power”, dan “The Destiny of White Snake” yang melambungkan namanya saat berada di bawah manajemen perusahaan itu.

Dibaca 13 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top