Home » Film » Berita » John Cena Resmi Menjadi Bagian Fast and Furious 9
https://img.cinemablend.com

John Cena Resmi Menjadi Bagian Fast and Furious 9

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/06/2019 oleh Yanto Wijaya

Dwayne “The Rock” Johnson dan Jason Statham sedang sibuk syuting Hoobs and Shaw, Fast and Furious 9 kedatangan bintang baru untuk mengisi kekosongan itu. Sudah dikonfirmasi bahwa John Cena telah menjadi bagian dari pemeran Fast and Furious 9. Vin Diesel yang telah memainkan Dominic Torreto di dunia Fast and Furious sejak awal kemunculan film tersebut, memposting sebuah video dirinya dengan John Cena memberi isyarat bahwa keduanya akan berkolaborasi pada franchise film Fast and Furious.

Galeri Video

Saat ini, Universal masih merahasiakan peran John Cena di film terbarunya tersebut. Mengingat reputasi John Cena dan beberapa peran sebelumnya, tidak menutup kemungkinan jika John Cena nanti bakal memerankan karakter yang “badass”, ditambah dengan melihat fisik dari John Cena sendiri. Selain tetap menjadi bintang top WWE, John Cena juga telah membintangi beberapa film lainnya seperti memainan agen “badass” Jack Burn di spinoff Bumblebee Transformers. Tidak perlu diragukan lagi bahwa dengan bergabungnya John Cena di Fast and Furious 9 akan meningkatkan kredibilitasnya.

http://cdn.prowrestlingsheet.com

Sampai saat ini masih belum ada detil informasi yang diungkapkan sang penulis Dan Casey. Film ini bakal menjadi film Fast and Furious pertama sejak Tokyo Drift tidak ditulis oleh Chris Morgan. Justin Liu sutradarai tiga film Fast and Furious sebelumnya mungkin akan duduk di kursi sutradaranya. Fast and Furious 9 menjadi film pertama dalam franchise yang tidak melibatkan produser Neal Moritz dikarenkan dia dipecat oleh Universal karena perselisihan hukum.

Fast and Furious 9 akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020, jadi untuk para penggemar film ini wajib menunggu dan memeriksa update untuk informasi selanjutnya. Ditambah akan ada penggemar John Cena yang akan masuk di dunia Fast and Furious ke depan.

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “John Cena Resmi Menjadi Bagian Fast and Furious 9”

  1. Pingback: Beginilah Perasaan John Cena Gabung Fast & Furious 9 | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top