PUBG Mobile rilis mode Death Match
in ,

Trik Menang di Mode Death Match PUBG Mobile

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Tencent Games baru-baru ini menghadirkan fitur terbaru di salah satu gim andalannya, PUBG Mobile yang dinamakan Mode Team Death Match dan baru saja di update beberapa waktu lalu.

Mode Death Match ini para pemain akan dibagi menjadi dua tim untuk bertarung memperebutkan poin agar mendapatkan Chicken Dinner. Berbeda dengan mode Classic, pada mode Death Match ini para pemain akan diperlihatkan oleh dua sosok monster, yakni Godzilla dan Ghidorah. Dua monster ini hadir lantaran ada kerjasama antara PUBG Mobile dengan film Godzilla: Kings of The Monster.

Nah, kali ini Layar Hijau mempunyai trik agar bisa mendapatkan Chicken Dinner pada mode Death Match.

Pemain harus bisa melakukan permainan yang terbilang nekat. Kenapa harus nekat? Karena ukuran map yang terbilang lebih kecil, dengan ukuran map yang kecil ini pemain tidak akan bisa bersembunyi. Sebenarnya untuk bisa bersembunyi pemain bisa menggunakan tembok dan benda mati lainnya, tapi tentu saja harus tetap waspada karena kesempatan untuk bersembunyi sangat tipis.

Trik lainnya adalah gerakan Side Stepping, di mana pemain menggerakan karakter dengan cepat ke kiri dan kanan. Jika gerakan karakter cepat akan membingungkan lawan untuk menembak, apalagi jika lawan menggunakan senjata dengan recoil yang tinggi. Senjata jarak dekat juga cocok untuk mode ini. Misal, S12K yang masuk dalam kategori Shotgun sangat membantu di mode ini. Selain damage yang besar dan fire rate yang cukup tinggi. Tidak lupa menggunakan scope yang pas untuk jangkauan karakter.

Nah, mungkin bisa dicoba untuk trik yang disampaikan Layar Hijau. Karena di mode ini bisa juga membantu meningkatkan kemampuan bermain kalian.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
shazam

Jadwal Syuting Shazam! 2 Terungkap!

men in black international

Penghasilan Men in Black International Dianggap Mengecewakan