shazam
Shazam! (imdb.com).
in ,

Jadwal Syuting Shazam! 2 Terungkap!

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Shazam! mencuri hati para penonton di seluruh dunia saat tayang perdana di bioskop awal tahun ini. Dan sepertinya syuting film sekuelnya akan segera dimulai. Dalam wawancara baru-baru ini, pemeran Shazam, Zachary Levi berbicara tentang dampak film itu untuk hidupnya dan karirnya. Dia juga membocorkan beberapa rahasia kecil.

“Aktor itu berkata jika penulisan naskah untuk film sekuel itu sudah dimulai dan berharap jika syuting dimulai pada akhir musim semi atau awal musim panas tahun depan,” tulis Comic Book melansir The Associated Press, Minggu (16/6). Dengan kata lain, syuting dimulai Mei-Juni 2020.

DC sendiri belum secara resmi mengumumkan sekuel Shazam! Tapi muncul beberapa informasi kecil yang mengungkap adanya film itu. Henry Gayden akan kembali menulis naskah film kedua. Sutradara David F. Sandberg dan produser Peter Safran juga kembali. Sebelumnya Zachary selalu menghindari jika dia ditanya tentang film sekuel.

“Anda tahu, saya masih berkenalan dengan karakter itu [Shazam] dan dunia di mana dia tinggal,” ujar Zachary.

Selain itu, mengingat usia para bintang lain yang masih muda, yang memerankan keluarga Shazam, beberapa orang beranggapan jika film sekuel itu akan segera tayang. Karena kalau tidak, dalam film sekuelnya, mereka sudah terlihat sangat berbeda dibanding film pertama.

“Saya pikir Anda memiliki anak-anak yang tumbuh dengan sangat cepat jadi saya menduga film itu lebih awal sebelum Asher [Angel] lebih tinggi dari Zack [Levi],” terang Peter Safran, produser film itu.

Walaupun belum ada informasi detil tentang kapan Shazam! 2 syuting atau tayang, tapi munculnya Mister Mind pada mid-credit Shazam! membuka kemungkinan baru.

“Mister Mind sudah ada hampir selama Shazam ada, iya kan?” tanya Peter retorik.

“Saya pikir ini benar-benar menyenangkan. Ini akan terkesan lucu bahkan jika Anda tidak tahu siapa Mister Mind, hanya membayangkan adegan itu sudah terasa lucu, tapi jika Anda tahu siapa dia, Anda berpikir, ‘Oh yeah. Ini adalah arah yang menarik untuk dilalui. Apa yang akan terjadi di sana?’” terang Peter.

Film-film DC berikutnya termasuk Joker (tayang pada 10 Oktober 2019), Birds of Prey pada 7 Februari 2020. Lalu Wonder Woman 1984 pada 5 Juni 2020, The Batman pada 2 Juni 2021, The Suicide Squad pada 6 Agustus 2021 serta Aquaman 2 pada 16 Desember 2022.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
fortnite

Mantan Direktur Epic Pernah Coba Batalkan Pengembangan Fortnite

Trik Menang di Mode Death Match PUBG Mobile