Home » Film » Berita » Penghasilan Box Office Spider-Man: Far From Home Lebihi Ekspetasi
spider-man far from home

Penghasilan Box Office Spider-Man: Far From Home Lebihi Ekspetasi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/07/2019 oleh Timotius Ari

Spider-Man: Far From Home melebihi ekspetasi dalam hal pemasukan box office. Film sekuel itu berhasil memperoleh $185 juta secara domestik di Amerika Utara selama enam hari pertama. Film penutup Fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) itu memang sebelumnya diprediksi akan sukses secara komersial. Sebelumnya para analis memprediksikan jika film itu akan mengumpulkan $150 juta. 

Galeri Video

Peraihan Far From Home cukup menakjubkan karena Homecoming memperoleh $154 juta selama enam hari tayang. Tapi pada Selasa (2/7), saat Far From Home tayang di Amerika Serikat (AS) pertama kali, film itu memecahkan rekor. Jadi muncul dugaan jika film itu akan memperoleh lebih banyak dari prediksi. 

Secara global, film itu memperoleh $580 juta. Jadi film itu sudah meraih keuntungan karena anggaran produksinya hanya $160 juta, tulis Screen Rant, Minggu (7/7). Musim panas ini adalah masa yang berat untuk berbagai studio film besar di Amerika Serikat. Film seperti Dark Phoenix dan Men in Black: International gagal di box office. Sementara Detective Pikachu tidak menghasilkan uang sebanyak prediksi. Tapi keseimbangan di Hollywood kembali beberapa minggu terakhir. Toy Story 4 menjadi film pertama yang sukses mengembalikan keseimbangan. 

Far From Home bukanlah satu-satunya film yang dianggap sukses bulan ini. Masih ada Lion King yang dijadwalkan tayang pada 19 Juli. Film itu juga diprediksi akan menjadi hit. 

Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top