Home » Game » Berita » EA Konfirmasi Jika Plants Vs Zombies 3 Sedang Digarap
Plants vs Zombies (ubergizmo.com).

EA Konfirmasi Jika Plants Vs Zombies 3 Sedang Digarap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/07/2019 oleh Timotius Ari

Ada kabar gembira untuk para penggemar game Plants vs Zombies. Electronic Arts (EA) mengkonfirmasi jika game baru untuk franchise itu sedang dalam pengembangan. Pengembang game itu belum mengungkap informasi lain terkait game Plants vs Zombies 3. Hanya jika game itu masih dalam tahap pre-alpha di Android.

PopCap Games, pencipta franchise itu, sedang menggarap seri game terbaru. Game Plants vs Zombies 3 versi pre-alpha yang bisa dimainkan sudah dirilis di Google Play. Jika kalian tertarik mencobanya, kalian bisa mendaftar untuk pre-alpha ini.

EA mengungkap jika para pemain harus bersiap karena akan ada bug selama bermain game versi pre-alpha itu. Hal ini karena game itu masih belum selesai dikembangkan. Jumlah pemain yang diizinkan mencoba game ini terbatas untuk tahap ini. Jika kalian tidak bisa melihat tombol download di Google Play, cobalah pada keesokan harinya. Kalian mungkin bisa mencoba mengunduhnya. 

EA juga menyebutkan jika game pre-alpha ini bukanlah bentuk final dari Plants vs Zombies 3. Jadi saat game itu rampung dan siap rilis, bentuknya mungkin berbeda dari versi pre-alpha. Mereka hanya ingin masukan dari para pengguna terkait fitur-fitur pertarungan di dalamnya. “Kami menyimpan lebih banyak hal untuk nanti,” tulis EA. Belum ada informasi kapan game ini akan dirilis. 

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

1 thought on “EA Konfirmasi Jika Plants Vs Zombies 3 Sedang Digarap”

  1. Pingback: PUBG Update Map Erangel | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top