Home » Film » Artikel » Hobbs and Shaw: Apakah Ada Adegan Post Credit?

Hobbs and Shaw: Apakah Ada Adegan Post Credit?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2019 oleh Timotius Ari

Film Fast & Furios Presents: Hobbs and Shaw mulai tayang di bioskop Indonesia pada 31 Juli 2019. Apakah ada adegan mid credit atau post credit dalam film ini? Apakah penonton perlu menunggu hingga akhir credit title sebelum keluar bioskop?


Penjelasan di bawah ini mengandung spoiler di dalamnya.

Editor

Galeri Video

Film spin-off Fast & Furios Ini mengisahkan tentang Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) yang harus bekerja sama untuk mencari adik Shaw, Hattie Shaw ( Vanessa Kirby). Menurut berita yang beredar, Hattie adalah agen M16 yang membelot dan mencuri sebuah virus berbahaya yang bisa mengancam dunia. 


Ternyata berita yang beredar itu adalah berita palsu. Hattie memimpin tim sergap M16 untuk merebut virus berbahaya dari organisasi kriminal yang dipimpin oleh Brixton (Idris Elba). Tapi misi itu bocor dan digagalkan oleh Brixton. Hanya Hattie satu-satunya agen yang selamat dan berhasil melarikan diri. Brixton rupanya adalah sosok yang berkuasa termasuk terhadap media. Jadi dia menyebarkan berita bohong tersebut.


Hobbs, Shaw dan Hattie harus bekerja sama mengalahkan Brixton. Lantas apakah ada adegan setelah credit title diputar? 
Menurut Esquire magazine, ada sebuah adegan mid credit yang lucu dengan salah satu pemeran baru dalam film. Tapi situs tersebut tidak menjelaskan apa adegan tersebut.  Dan ya, ada juga satu adegan post credit dalam film. Lagi-lagi tidak ada penjelasan tentang adegan ini. Tapi penggemar berat franchise ini disarankan untuk menunggu hingga adegan ini diputar. 


Tidak hanya itu kejutan dalam film. Akan ada beberapa cameo dalam film yang mengejutkan penonton. Menurut Sindo News, salah satu cameo itu adalah Ryan Reynolds yang memerankan agen CIA, Locke. Dia adalah agen yang memerintahkan Hobbs untuk bekerja sama dengan Shaw dan menemukan Hattie.


Ulasan terkait film ini sendiri beragam. Sebagian mengatakan beberapa kritik terkait cerita film yang dianggap klise ala Hollywood dan gampang diprediksi. Tapi ada juga yang memuji film itu untuk chemistry lucu antara Dwayne dan Jason. 

Dibaca 62 kali, 1 kunjungan hari ini.

3 thoughts on “Hobbs and Shaw: Apakah Ada Adegan Post Credit?”

  1. Pingback: Alasan Black Widow Tidak Dimakamkan di Avengers: Endgame | Layar Hijau

  2. Pingback: Hobbs and Shaw: Dwayne Johnson Bahas Cameo Epik dan Adegan Post Credit | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top