Home » Game » Berita » EA Siapkan Game Untuk PlayStation 5 dan Xbox Scarlett

EA Siapkan Game Untuk PlayStation 5 dan Xbox Scarlett

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2019 oleh Timotius Ari

Menjelang dirilisnya konsol PlayStation 5 dan Xbox Scarlett sekitar tahun depan, publisher Electronic Arts (EA) mengaku sangat antusias menunggu kehadiran dua konsol game generasi baru itu. Selama laporan keuangan yang dilakukan perusahaan ini pada Selasa, 30 Juli 2019, EA berkata mereka sedang mengembangkan beberapa game untuk konsol itu, tulis GameSpot, Jumat (2/8).


EA berkata mereka akan siap saat game generasi baru itu dirilis. Walau belum ada kabar tentang rilis PS 5,  tapi kita tahu jika Scarlett akan dirilis pada musim liburan 2020. CFO EA Blake Jorgensen berkata jika perusahaannya bekerja keras membangun gim-gim tahun depan untuk Gen 5, sebutan lain PS 5.

“Seperti yang terjadi sebelumnya, tidak semua game akan segera dirilis untuk Gen 5. Tentu saja gum seperti Madden, Anda mungkin merilis gim Gen 5 saat konsol Gen 5 dirilis bukan saat Madden sendiri dirilis,” ujar Blake.

Jika EA menunggu konsol game generasi baru itu, CEO Platinum Games Atsushi Inaba berkata jika dua konsol itu tidak begitu istimewa. Dia berkata jika keduanya tidak membawa sesuatu yang super inovatif.


Sedangkan GameStop di sisi lainnya, juga menanti sistem gim baru itu. Yang menarik bagi perusahaan itu adalah adanya disc drive pada dua konsol itu. Kepala customer officer GameStop Frank Hamlin berkata, “Kami adalah pendukung berat dalam menolong para konsumen kami menjual gim secara fisik saat mereka menginginkannya.”

Dibaca 3 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top