Horizontal Scroll Menu

Mulai Terkenal, Masa Lalu Kabby Hui Terungkap


Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Bahkan superstar Aaron Kwok, yang merupakan penggemarnya, mengatakan jika adegan ranjang yang dilakukan Kabby dalam film itu sangat realistis. Aaron dan Kabby rupanya dikabarkan pernah berpacaran, tulis The Star. 

Dalam wawancara saat mempromosikan film itu, Kabby mengisahkan jika dia memiliki adegan ranjang dengan Dominic Ho Man. Dia mengaku merasa nervous melakukannya. Untuk mengurangi nervous, Kabby dan Dominic minum anggur merah. Tapi adegan itu bukanlah adegan yang paling ekstrim yang dia lakukan dalam film. 

Film itu bukanlah film satu-satunya di mana Kabby melakukan adegan yang menantang. Dia juga pernah tampil dalam S for S*x,  S for Secrets di mana dia memerankan pecandu s*x dan Angel Whisper di mana dia memerankan wanita panggilan. 

Wanita cantik itu mengaku dia tidak takut memperoleh cap buruk karena perannya. “Setiap peran adalah kesempatan untuk memperoleh pengalaman yang sangat berharga. Saya mencoba memperoleh beragam peran. Saya pernah memerankan seorang siswi, seorang pengantin wanita dan karakter lainnya. Semuanya adalah kesempatan besar bagi saya untuk memamerkan keterampilan berakting saya,” ujar Kabby kala itu. 

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2