Home » Film » Berita » Aaron Kwok Akui Tampilan Gigi Sebagai Tantangan dalam Film Barunya “Rob N Roll”

Aaron Kwok Akui Tampilan Gigi Sebagai Tantangan dalam Film Barunya “Rob N Roll”

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/01/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang dilaporkan oleh Mingpao, aktor Aaron Kwok baru-baru ini mengakui bahwa penampilan gigi yang bergerigi dalam film barunya “Rob N Roll” menimbulkan tantangan yang berbeda baginya.

Aaron, yang tampil bersama Richie Jen dan Gordon Lam untuk mempromosikan film baru tersebut, menyatakan bahwa ia harus berlatih mengucapkan dialognya di rumah sebelum pengambilan gambar untuk terbiasa dengan gigi palsunya.

“Saya tidak keberatan dengan perubahan tersebut. Menjadi seorang aktor membutuhkan dedikasi, dan saya bisa melepaskan beban menjadi seorang idola. Namun, berakting dengan gigi palsu menyebabkan masalah dalam pengucapan, dan pengambilan gambar membutuhkan waktu yang lama,” ujarnya dilansir dari Yahoo Singapore.

Gordon turut berkomentar, “Pernahkah kamu melihat film ‘Alien’? Alien itu mengeluarkan air liur. Aaron selalu melakukannya saat pengambilan gambar.”

Richie kemudian mengatakan bahwa dirinya dan Gordon menghadapi kesulitan dalam berakting dengan Aaron.

“Kami memiliki banyak adegan dengannya dan wajah kami sering terkena semprotan air liur,” tambahnya.

Film yang akan datang ini mengisahkan tentang seorang perampok yang rencananya terganggu oleh dua pria paruh baya, dengan Aaron berperan sebagai perampok tersebut. Film ini akan tayang di bioskop pada 10 Februari 2024.

Dibaca 71 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top