Home » Serial TV » Berita » Drama Baru Kabby Hui Capai 500 Juta Kali Tonton

Drama Baru Kabby Hui Capai 500 Juta Kali Tonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/07/2020 oleh Timotius Ari

Kabby Hui, mantan grup girl Hong Kong, Girls’ Sample sekarang menjadi artis yang sedang naik daun di daratan utama Cina. 

Galeri Video

Wanita cantik berusia 25 tahun langsung populer setelah memerankan Xiao Zhao dalam Heavenly Sword and Dragon Saber 2019. Bulan lalu, dia memiliki kesempatan menjadi pemeran utama wanita dalam drama historis barunya The Legend of Jinyan. Dia beradu akting dengan aktor pendatang baru Chen Jingke yang berusia 23 tahun. Drama itu dengan cepat menjadi trending di Tencent Video. Pada 3 Juli, jumlah tontonnya mencapai lebih dari 500 juta kali. Jumlah ini memecahkan rekor kepopuleran tidak hanya untuk Kabby Hui tapi juga untuk lawan mainnya. Drama itu juga menjadi debut pertama Zhou Yiran yang berusia 19 tahun. Dia dikenal karena single debutnya Unrequited Love yang dirilis pada 2018. 

Kabby sendiri sekarang memiliki lebih dari 2 juta follower di Weibo. Wanita cantik itu juga masuk dalam daftar 5 selebritis paling dicari saat ini. Posisi bahkan melampaui beberapa seniornya. Semoga saja prestasi Kabby akan terus berlanjut. 

https://www.youtube.com/watch?v=vp7Gv_NBEKE
Dibaca 133 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top