Home » Serial TV » Berita » Bintang Arrow Stephen Amell Akan Tekuni Dunia Gulat?
arrow stephen amell

Bintang Arrow Stephen Amell Akan Tekuni Dunia Gulat?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/08/2019 oleh Timotius Ari

Arrow menjadi peluang bagi Stephen Amell untuk memperluas karirnya dalam dunia hiburan. Misalnya dia tampil dalam Teenage Mutant Ninja Turtles dan bahkan tampil beberapa kali di ring gulat. Tapi sepertinya kita tidak akan lagi melihat dia tampil di ring gulat setelah Arrow tamat nanti. 

Galeri Video

Beberapa penggemar berspekulasi jika Stephen mungkin akan beralih ke dunia gulat begitu serial itu tamat. Pemeran Oliver Queen itu sebelumnya memberikan isyarat jika dia suka dunia hiburan olahraga. Tapi dia tidak memiliki rencana mengejarnya sebagai pekerjaan penuh waktu. Dia mengungkapkan hal ini lagi saat Arrow mampir di the Television Critics Press Tour. 

Stephen memberitahu para penonton, “Saya tidak bisa kembali ke ring gulat. Resikonya perceraian.” Rupanya istri Stephen tidak suka dirinya tampil di WWE dan ajang serupa. Memang gulat seperti WWE hanyalah hiburan, tapi para pegulat di dalamnya tetap beresiko mengalami cedera. 

Gara-gara tampil dalam WWE, Stephen rupanya mengalami cedera dan akhirnya syuting Arrow tertunda. “Sebelum Episode 7×07, saya bergulat dengan Christopher Daniels dan pinggul saya patah. Tidak ada yang bisa dilakukan. Tidak bisa bertambah buruk, tapi sembuhnya tidak bisa cepat dan pada episode itu kami harus melakukan banyak adegan aksi yang berat,” terang Stephen. 

“Saya harus mengirim email, ‘Saya tahu saya idiot, jangan memperlakukan saya berbeda, ini salah saya. Saya minta maaf,” terang Stephen. Dia mengirim email itu kepada produsernya. 

Arrow Season 8 akan tayang segera di The CW. Akan ada crossover besar dengan tema Crisis on Infinite Earths. Season itu mungkin akan menjadi season tersibuk untuk Oliver Queen. Season itu akan menjadi season terakhir untuk serial ini. 

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top