Connect with us

Published

on

Pada Minggu (18/8), Bumilangit dan rumah produksi Screenplay Films mengumumkan deretan pahlawan super dan film baru yang akan tayang dalam Bumilangit Cinematic Universe.

Galeri Video


Para penonton Indonesia generasi muda mungkin belum familiar dengan beberapa tokoh di dalamnya. Nah kali ini, Layar Hijau akan membahas beberapa karakter itu dilansir dari situs resmi Bumilangit.

Sri Asih

Sri Asih akan diperankan oleh Pevita Pearce. Nama asli Sri Asih adalah Nani Wijaya. Dia lahir dari keluarga kaya dan merupakan reinkarnasi dari Dewi Sri. Bekerja untuk Biro Investigasi Kriminal, Nani memiliki reputasi sebagai pembasmi kejahatan yang tidak kenal takut. Tapi, saat situasi mulai di luar kendali, Nani akan merubah dirinya menjadi Sri Asih dengan menyebut mantra ‘Dewi Asih!”.

Advertisement

Biodata:

Nama asli: Nani Wijaya

Tinggi: 172 cm

Berat: 58 kg

Advertisement

Kekuatan: Tenaga super setara 250 pria, kemampuan bertarung jarak dekat dan terbang. Jurus pamungkasnya yang jarang digunakan adalah berubah menjadi raksasa.

Godam

Godam akan diperankan oleh Chicco Jerikho. Kudeta yang gagal di planet Godam memaksa sepasang laksamana  terpaksa membuang bayi mereka. Bayi itu ditemukan dan dibesarkan oleh sekelompok penjahat. Dinamai Godam, bayi itu tumbuh menjadi petualang. Dalam perjalanannya, dia memperoleh baju perang dan jubah yang maha kuat dan  sebuah cincin ajaib. Karena Godam melanggar sebuah sumpah, dia dihukum dan terjebak di dalam cincin ajaib itu. Bapa Kebenaran lalu memberikan cincin itu pada Awang, seorang manusia rendah hati dari bumi. Dengan memakai cincin itu, Awang berubah menjadi Godam. 

Biodata

Nama asli: Awang

Advertisement

Tinggi: 178 cm

Berat: 72 kg.

Kekuatan: Memiliki kekuatan manusia super dan kebal semua senjata. Bisa kehilangan kekuatan jika melanggar sumpah. Bisa terbang dengan kecepatan super sonik.

Advertisement

Aquanus

Aquanus akan diperankan oleh Nicholas Saputra. Dhanus lahir di Planet Zyba, planet yang dihuni humanoid amfibi. Dhanus lalu dibesarkan di bumi dan menjadi pahlawan super air, Aquanus. Markasnya adalah Pulau Berhala, dan kerap dipilih sebagai tempat berkumpul untuk para pahlawan super lain. Aquanus memerintah pasukan laut yang sangat canggih. 

Biodata:

Nama asli: Dhanus/ Mardanus

Tinggi: 185 cm

Advertisement

Berat: 82 kg

Kekuatan: Bisa berenang lebih cepat dibandingkan makhluk air apapun dan memiliki sabuk yang bisa menembakkan cahaya pelangi super kuat.

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO