Home » Game » Berita » Update PUBG Lite PC Perkenalkan Lite Pass Season 2

Update PUBG Lite PC Perkenalkan Lite Pass Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/10/2019 oleh Timotius Ari

PUBG Lite merilis sebuah update baru yang membawa beberapa fitur baru termasuk Lite Pass musim kedua dan mode game the Survival Title. Selain itu, game ini juga memperkenalkan dua mata uang baru dalam game disebut Chicken Medal dan Silver Bullet. Sebagai tambahan, ada juga mode 4v4 baru di mana dua squad beranggotakan empat orang akan bertarung. 

Chicken Medal bisa ditukar dengan peti berbayar. Para pemain bisa menerima Chicken Medaldari event login setiap hari, Lite Pass dan Lite Pass: Premium rewards,challenge missions, daily missions, playday dan community event. Mulai dari update ini, sebuah tombol baru akan terlihat sedangkan pemain bisa membeli peti dengan medali ini dibandingkan memakai L-Coins. Berdasarkan harga peti, nilai tukar bervariasi tapi secara default, empat Chicken Medal bisa ditukar dengan satu peti.  

Silver Bullets, pemain bisa memperolehnya setelah mereka menukar item skin. Awalnya menukar item skin akan membuat mereka memperoleh BP. Sekarang pemain akan menerima Silver Bullet. Kemudian, Silver Bullet bisa dipakai untuk membeli barang. 

Lite Pass Season 2 adalah update terbesar dalam game dan akan berjalan selama delapan minggu. Season 2 sudah dimulai pada 10 Oktober 2019 dan akan berakhir pada 12 Desember. Jadwal maintenance server dimulai pada 5 Desember 2019. Seperi season sebelumnya, ada daily mission dan challenge mission, di mana para pemain bisa memenangkan penghargaan dan memperoleh XP. Untuk mereka yang ingin reward lebih banyak, mereka bisa membeli Lite Pass: Premium dan Lite Pass: Premium Plus.

Dan akhirnya, Team Deathmatch tiba di PUBG Lite dalam bentuk mode 4v4. Dua squad masing-masing beranggotakan 4 pemain akan bertarung di sebuah peta gudang yang terbengkalai. Tim pertama yang berhasil membunuh lawan 40 kali akan menang. 

Selain update ini, ada beberapa perbaikan bug dalam senjata, audio, matchmaking dan kendaraan.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top