Home » Film » Berita » Sutradara Wonder Woman 1984 Ungkap Pedro Pascal Perankan Maxwell Lord

Sutradara Wonder Woman 1984 Ungkap Pedro Pascal Perankan Maxwell Lord

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/10/2019 oleh Timotius Ari

Pedro Pascall secara resmi secara resmi memerankan Maxwell Lord dalam Wonder Woman 1984. Rumor tentang hal ini sudah berkembang sejak aktor itu diumumkan akan menjadi salah satu pemeran dalam film sekuel itu. Banyak orang berharap untuk memperoleh cuplikan atau informasi tambahan film itu pada San Diego Comic-Con 2019. Tapi film itu tidak muncul dalam acara tersebut. Tapi, Patty Jenkins dan Gal Gadot akan tampil Comic Con Experience (CCXP) di Sao Paulo, Brazil pada 8 Desember 2019. Pada saat itu, video trailer pertama Wonder Woman 1984 akan dirilis. 

Galeri Video

Sebagai antisipasi untuk trailer Wonder Woman 1984, Patty Jenkins mulai mengunggah informasi terkait film itu. Pada Kamis (24/10) pagi waktu setempat, dia mengunggah foto Maxwell Lord dari komik dengan tulisan, “Well hello..Max”. Gambar itu terlihat seperti foto Pedro Pascal dari lokasi syuting Wonder Woman 1984 setahun lalu. Maxwell adalah seorang pebisnis yang kuat dalam film dan salah satu penjahat utama Wonder Woman. Jadi jelas dia akan muncul dalam film suatu saat. 

Menurut beberapa sumber yang dekat dengan tim produksi Wonder Woman 1984, Maxwell dalam film tidak akan memiliki kekuatan super seperti dalam komik. Ada berita jika pendekatan Pedro terhadap karakter itu akanlebih bersifat teatrikal. 

Sekarang, karena Maxwell dipastikan tampil dalam film kedua, rumor tentang Steve Trevor yang dibangkitkan kembali tentu akan semakin kuat. Maxwell diyakini sedang memburu artefak ajaib untuk menolongnya menjadi dewa dan Barbara Ann Minerva menolongnya. Tapi wanita itu lalu berubah menjadi Cheetah. 

Setelah kejadian ini, Maxwell meminta pertolongan Diana Prince dengan janji akan menghidupkan kembali Steve Trevor. Cerita ini belum dikonfirmasi secara resmi. Rumor tentang jalan cerita ini lebih masuk akal untuk Wonder Woman 1984. Tapi Patty mungkin sudah menyimpan beberapa kejutan untuk film itu supaya jalan cerita sepenuhnya tidak bisa ditebak. 

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top