Home » Serial TV » Artikel » Persiapan Yukee Chen Untuk Perankan Zhao Min

Persiapan Yukee Chen Untuk Perankan Zhao Min

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/01/2020 oleh Timotius Ari

Heavenly Sword Dragon Slaying Saber 2019 mulai tayang di Cina pada Februari 2019. Berkat serial drama itu, Yukee Chen Yuqi yang memerankan Zhao Min mendapat sorotan dari para penonton. Dalam wawancara, dia mengungkapkan bagaimana dia mempersiapkan diri untuk memerankan salah satu karakter paling populer dalam trilogi the Condor Heroes. 

Galeri Video

Yukee Chen mengungkapkan bagian dari persiapannya. Dia meneliti berbagai versi Zhao Min dari drama adaptasi lainnya. Dia lalu akan membandingkannya dengan versi karakter dalam naskah yang dia peroleh. 

Dia berkata sebelum dia mengambil peran itu, Yukee beranggapan jika Zhao Min adalah karakter yang unik. Dia baru menyadari saat dia menerima peran itu, dia akan memerankan Zhao Min yang penuh semangat. Saat itulah dia menyadari jika peran itu adalah peran yang sulit dan semua tekanan mulai terasa nyata, tulis Drama Panda. 

Chen Yuqi juga mengungkap dia tidak memiliki banyak adegan kung fu. Zhao Min adalah pemimpin yang membawahi para pendekar yang jago kung fu. Walaupun demikian, Yukee berlatih ilmu bela diri selama sebulan sebagai tambahan skill. Dia berlatih dengan instruktur bela diri dari pukul 8:00 hingga pukul 17:00 setiap hari. Karena dia adalah aktor pertama yang memperoleh peran dalam drama itu, semua pelatih kung fu fokus padanya. Saat itu belum ada aktor lain yang terpilih untuk drama itu. Karena hal inilah, Yukee bercanda jika dia sekarang adalah ahli bela diri. 

Yukee juga membagikan apa yang terjadi di belakang layar. Terutama untuk salah satu adegan ikonik di mana Zhang Wuji menggelitik kaki Zhao Min. Yukee rupanya tidak gampang merasa geli. Untuk adegan itu, dia harus berakting seolah dia tertawa padahal dia menahan rasa sakit karena kakinya diangkat. Untuk persiapan adegan itu, dia berlatih tertawa hingga tenggorokannya kering. Dia harus minum air dulu sebelum syuting lagi. 

Tentu saja, ada penonton dan penggemar novel Louis Cha yang suka dan tidak suka dengan Zhao Min versi Yukee Chen ini. Memang faktanya sulit untuk memuaskan semua orang. Pada akhirnya, versi Yukee ini akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu aktris yang memerankan karakter ikonik itu. 

Dibaca 461 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top