Home » Selebritis » Yukee Chen Ungkap Kriteria Pria Idaman, Seperti Zhang Wuji?

Yukee Chen Ungkap Kriteria Pria Idaman, Seperti Zhang Wuji?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Yukee Chen menjadi populer setelah memerankan Touba Di dalam drama The Princess Weiyoung. Saat itu perannya bukanlah pemeran utama tapi hanyalah peran pembantu wanita. 

Galeri Video

Sebelum tampil dalam drama itu, Yukee Chen hanya menjadi pemain figuran dalam beberapa drama. Lalu pada drama Heavenly Sword and Dragon Sabre, dia memerankan Zhao Min. Seperti yang kita ketahui, Zhao Min adalah karakter utama wanita dalam drama itu.

Rupanya Yukee merasa jika aktingnya sebagai Zhao Min memiliki banyak kekurangan. “Saat itu, saya untuk pertama kalinya menjadi pemeran utama wanita dan hati saya sangat tegang, “ ujar Chen Yuqi dilansir dari 3g.163.com.

Contohnya dalam adegan minum teh saat Zhang Wuji pertama kali bertemu Zhao Min. Yukee merasa nervous karena harus beradu akting dengan para seniornya. Saat syuting pemeran Yang Xiao, Shen Lin terlihat menghela nafas. Yukee merasa panik karena dia tidak tahu alasan Shen Lin menghela nafas. “Entah karena siapa dia menghela nafas, saya tiba-tiba merasa sangat nervous, tangan saya mulai gemetaran,” ujarnya. 

Dia mengaku jika dia bukanlah orang yang sangat percaya diri. Tapi dia ingin belajar untuk lebih tenang dan percaya diri.  Dalam wawancara, Yukee ditanya apakah dia suka tipe pria seperti Zhang Wuji? Wanita cantik itu mengaku jika dia lebih suka pria dengan kepribadian yang lugas. Dalam dunia nyata, Yukee tidak akan memilih pria seperti Zhang Wuji.

Dalam drama Heavenly Sword, Zhao Min yang mengejar-ngejar Zhang Wuji. Rupanya itu bukanlah drama pertama di mana dia memerankan wanita yang mengejar-ngejar pria. Yukee rupanya tidak suka dengan hal ini. Dia berkata dia juga ingin merasakan dikejar oleh pria yang menyukai dan menginginkannya. 

Selama ini, Yukee kerap tampil dalam drama silat bersetting jaman kuno. Bahkan ada beberapa drama sejenis yang dia perankan yang belum tayang. Misalnya And The Winner is Love dan The Love Lasts Two Minds. Chen Yuqi rupanya ingin tampil dalam drama modern. Dia ingin mengambil tantangan berakting dalam drama modern. 


Dibaca 371 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top