in ,

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Dolittle?

Para penggemar Robert Downey Jr mungkin kangen dengan penampilan aktor ini setelah dia pensiun memerankan Iron Man dalam MCU. Robert kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film Dolittle. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (15/1).

Dalam film itu, Robert juga mengajak Tom Holland, pemeran Spider-Man untuk ikut bermain. Robert memerankan dokter dan dokter hewan yang populer dan eksentrik, John Dolittle. Sedangkan Tom mengisi suara Jip, anjing setia John yang memakai kacamata.

Tujuh tahun setelah kematian istrinya, John yang tinggal di Inggris mengasingkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor. Dia hanya ditemani hewan-hewan peliharaannya. 

Tapi saat Ratu Victoria (Jessie Buckley) sakit parah, Dolittle yang enggan dipaksa berlayar dalam petualangan epik ke sebuah kepulauan mistis untuk mencari obatnya. Dalam petualangan ini dia memperoleh kembali keberaniannya untuk menjalani hidup saat dia kembali berhadapan dengan musuh lama dan bertemu makhluk-makhluk ajaib. 

Apakah film ini memiliki adegan post credit? Tentunya pertanyaan ini ada dalam hati para penonton. Jadi mereka bisa tahu apakah mereka perlu menunggu hingga credit title selesai sebelum meninggalkan studio bioskop.

Menurut Runpee.com, ada adegan post credit dalam film ini. Adegan-adegan itu tersebar selama dan setelah credit title. Jadi jika kalian penasaran sebaiknya kalian menunggu hingga credit title itu selesai diputar.

Credit title dimulai dengan lukisan-lukisan yang menunjukkan aktor/binatang dan credit untuk aktor dan pengisi suara. Tapi lukisan-lukisan ini sangat lucu. Setelah itu ada tambahan adegan post credit yang juga sangat lucu. Setelah itu, tidak ada lagi tambahan adegan. Tapi kalian harus meluangkan waktu 11 menit untuk menunggu credit title ini selesai diputar. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Perankan Zhang Wuji, Ini Curhatan Joseph Zeng yang Dihina Bermata Terlalu Besar

Kumpulan Foto Sarah Viloid yang Buat Para Cowok Panas Dingin