in

Song Weilong Dikritik Netizen Terlalu Kurus Dalam Find Yourself

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Memamerkan para aktor tanpa baju adalah cara yang umum dilakukan drama dan film untuk menarik perhatian para penonton. Cara ini umumnya digunakan oleh drama atau film Korea. Hal ini umumnya menyebabkan perdebatan panas dan rating yang tinggi. Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika aktor Song Weilong mengikuti tren ini dan terlihat bertelanjang dada dalam episode terbaru drama Find Yourself. Tapi, bukannya menerima pujian, banyak penonton beranggapan jika tubuh pria itu kurus. 

Find Yourself mengisahkan wanita yang lebih tua jatuh cinta pada pria yang 10 tahun lebih muda. Wanita karir He Fan Xing diperankan oleh Victoria Song, menjalin hubungan rahasia dengan pegawai magang di kantor, Yuan Song, diperankan oleh Song Weilong. Sejauh ini, para penonton suka dengan jalan ceritanya, jadi drama itu masuk dalam pencarian trending setiap harinya.

Setiap episode selalu menimbulkan diskusi di antara para penonton, termasuk episode yang baru-baru ini ditayangkan, di mana Song Weilong beradegan bertelanjang dada.

Dalam adegan itu, Victoria mengikuti Weilong pulang ke rumahnya, di mana mereka akan menggelar pesta. Supaya tampil lebih baik, Weilong mandi. Di tengah-tengah adegan mandi itu, dia meminta Victoria membawakan handuk. Setelah menyerahkan handuk, Victoria tetap berada di luar kamar mandi. Saat itu, Weilong keluar dari kamar mandi hanya dengan mengenakan handuk di bagian bawah tubuhnya. 

Walaupun memiliki wajah tampan, Weilong memiliki tubuh yang kurus. Alhasil, adegan itu terlihat sangat tidak romantis dan membuat para netizen tidak senang. Para penonton menulis pesan di Weibo seperti, “Tidak ada godaan,” “Terlalu kurus,” dan “Belum selesai puber.”

Lu Han Kedua

Tapi, Weilong bukanlah bintang pria pertama yang dikritik oleh para netizen untuk bentuk tubuhnya. Pada 2018, dalam drama Sweet Combat, Lu Han jarang memperlihatkan tubuhnya. Tapi dia melakukan adegan mandi. Karena tidak ada otot terlihat pada tubuhnya, netizen menyebutnya potongan ayam putih tanpa sifat kepriaan. Setelah itu, tubuh kurusnya kerap dikritik. 

Kali ini, Weilong mengalami nasib yang sama dengan Lu Han. Sepertinya para aktor memang dituntut untuk memiliki tubuh berisi sebelum bertelanjang dada di layar.

Kritikan lainnya

Selain itu, banyak netizen membandingkan Find Yourself dengan drama Korea, Something in the Rain. Drama Korea itu juga menampilan percintaan wanita yang lebih tua dengan pria yang lebih muda. Setiap orang mengeluhkan jalan cerita Find Yourself yang terlalu cepat dan karakter tokoh utama wanita yang terlalu dingin. Selain itu, kurangnya emosi di antara dua tokoh utama ini membuat adanya kesan jika perasaan mereka berjarak. 

Sedangkan para netizen berkomentar jika Something in the Rain nyaris sempurna. Walau memiliki akhir cerita yang buruk, secara umum para netizen menyukai drama itu, tulis HK01.com.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhang Yujian Sindir Victoria Song Karena Hadiah Angpao

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Fantasy Island?