in ,

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Fantasy Island?

Film Fantasy Island mulai tayang di bioskop Indonesia pada 12 Februari 2020. Film berdurasi 110 menit ini dibintangi oleh Michael Peña, Maggie Q, Lucy Hale, Austin Stowell, Jimmy O. Yang, Portia Doubleday, Ryan Hansen, dan Michael Rooker.

Mr. Roarke yang misterius mampu mewujudkan mimpi rahasia tamunya yang beruntung menjadi kenyataan di resort tropis mewah tapi terpencil miliknya. Tapi saat fantasi-fantasi itu menjadi mimpi buruk, para tamu yang beruntung ini harus memecahkan misteri pulau itu supaya bisa menyelamatkan nyawa mereka. 

Jadi apakah ada adegan post credit dalam film ini? Apakah penonton perlu menunggu credit title diputar hingga selesai sebelum meninggalkan studio bioskop? Menurut informasi Aftercredits.com, film ini tidak memiliki adegan post credit.

Para penonton bisa langsung meninggalkan gedung begitu credit title diputar jika mereka ingin ke toilet atau terburu-buru melakukan hal lainnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Song Weilong Dikritik Netizen Terlalu Kurus Dalam Find Yourself

Karakter Yang Zi dan Li Xian Dalam Go Go Squid! Rayakan Valentine