in ,

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film 1917?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Film drama perang 1917 mulai tayang di bioskop Indonesia pada Sabtu, 18 Januari 2020. Film ini merupakan salah satu film pemenang Golden Globe 2020. Pada puncak Perang Dunia 1, dua tentara Inggris muda, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberikan tugas yang sepertinya mustahil. Dalam perlombaan melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan mengantarkan pesan yang akan menghentikan serangan mematikan terhadap ratusan prajurit. Salah satunya adalah saudara Blake sendiri. 

Tentunya para penonton penasaran kenapa film ini berhasil memenangkan Golden Globes 2020. Sebelum menonton mereka mungkin penasaran apakah ada adegan mid credit atau post credit. Jadi mereka tahu apakah mereka harus menunggu credit title selesai diputar.

Menurut Runpee.com, tidak ada adegan post credit. Tapi selama credit title ada sebuah pesan penghargaan atau ucapan terima kasih. Pesan itu bertuliskan, ”Untuk Lance Corporal Alfred H. Mendes/1st Battalion, King’s Royal Rifle Corps / yang memberitahu kami kisah-kisah ini.”

Alfred H. Mendes adalah kakek kandung dari Sam Mendes, sutradara film ini. Alfred lahir di Trinidad dan menjadi relawan untuk Perang Dunia 1 saat dia berusia 19 tahun. Credit title itu berjalan selama kurang lebih 10 menit. Setelah itu tidak ada lagi adegan post credit, jadi para penonton bisa langsung meninggalkan studio bioskop. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mark Chao Umumkan Kelahiran Putrinya

Ini Jadwal Tayang Sekuel Eternal Love, Eternal Love of Dream