in ,

Pakai Ini Saat Syuting Eternal Love of Dream, Vengo Gao Dikritik Kurus

Drama Eternal Love of Dream rupanya sangat populer di kalangan para pecinta drama Mandarin sejak ditayangkan. Apapun yang terjadi di depan atau di belakang layar dalam drama itu selalu menjadi perhatian masyarakat. 

Baru-baru ini sebuah foto Vengo Gao di belakang layar beredar dan menjadi pembicaraan. Dalam foto itu, Vengo terlihat tengah beristirahat di sela-sela syuting. Karena kepanasan, dia memakai kipas angin mini untuk mendinginkan tubuh. Kita bisa melihat jika rambutnya masih ditata seperti karakter yang dia perankan dalam Eternal Love of Dream. Tapi dia memakai baju putih tipis dengan otot-otot palsu di bagian dada, dan lengan. Banyak penggemar yang melihat foto ini menjadi penasaran. Penipuan seperti apa ini? 

Baju putih itu dipakai sebagai pakaian dalam saat Vengo memakai kostum baju kuno dalam drama itu. Baju putih memiliki otot palsu di bagian dada dan lengan supaya Vengo terlihat berisi saat memakai baju kuno. Kostum baju kuno memang akan membuat orang terlihat kurus saat memakainya. Bahkan sekalipun pria yang memakainya bertubuh kekar, jika baju itu tidak dibuat sesuai ukuran tubuh, pria itu tetap akan terlihat kurus atau kecil. 

Baju dalam yang dipakai Vengo Gao (Reuters).

Vengo sekalipun tinggi ternyata bisa dikatakan kurus. Beberapa media bahkan menyebut bintang itu sangat kurus. Hal ini tidak terlihat dalam Eternal Love of Dream. Tapi jika kita mengamati foto-fotonya dengan pakaian modern, maka hal ini akan terlihat jelas. 

Dia menjadi aktor kedua dalam sebulan ini yang dikritik kurus oleh para penggemar. Aktor pertama yang memperoleh kritikan itu adalah Song Weilong saat dia bertelanjang dada dalam drama Find Yourself. 

Dalam kasus Vengo Gao, dia memakai baju putih supaya tubuhnya terlihat berotot saat memakai kostum kuno. Tujuannya demi estetika supaya di layar dia terlihat seimbang saat berdiri di sisi Dilraba. Bila kita mengamati Dilraba dengan baju modern, wanita itu sendiri memiliki tubuh yang cukup berisi. Jadi dia tidak perlu bantuan supaya terlihat berisi saat memakai pakaian kuno.

Pemakaian otot palsu dan kostum yang membuat tubuh aktor atau aktris terlihat berisi bukanlah hal baru. Beberapa tahun yang lalu, pemakaian otot palsu pada sebuah film menimbulkan perdebatan panas di antara para penonton film. Otot palsu itu dipakai oleh oleh aktor Zhan Hanyu dalam film Mr.Six.

Di Hollywood sendiri, Chris Hemsworth juga memakai kostum khusus yang membuat dia terlihat gendut saat memerankan Thor dalam Avengers: Endgame. Tapi saat itu, tidak ada orang yang mengkritik Chris. 

Jadi bagaimana pendapat kalian? Apakah para aktor pria memang diharuskan memiliki tubuh berisi seperti para bintang Avengers? 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Hu Yitian Akan Bintangi Drama Spin-off Go Go Squid!

Gara-Gara Drama Find Yourself, Victoria Song Dimarahi Netizen