Horizontal Scroll Menu
Home » Film » Welcome, Drama Terbaru Kim Myungsoo dan Shin Ye Eun

Welcome, Drama Terbaru Kim Myungsoo dan Shin Ye Eun


Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Drama Korea terbaru berjudul Welcome sudah diriis poster dan teasernya untuk pertama kali secara online. Pada poster tersebut memperlihatkan seekor kucing putih dengan syal merah dengan tulisan “Welcome” dengan latar belakang dalam berbagai bahasa. Lucunya judul drama juga ditulis dalam bentuk kucing.

Yup, benar sekali drama ini bercerita tentang seekor kucing yang berubah menjadi seorang pria yang diperankan oleh Kim Myungsoo dan Shin Ye Eun yang membawanya ke rumahnya.

Hong Jo yang diperankan oleh Myungsoo, tidak tahu mengapa dia bisa berubah menjadi seorang manusia. Ye Eun yang memerankan Kim Sol-ah, seorang wanita muda yang menjauhkan diri dari orang-orang setelah berkali-kali mengalami penolakan kemudia sakit hati.

Tidak hanyak itu, banyak aktor pendukung lainnya yang tampil dalam drama ini, termasuk Seo Jihoon, Yoon Yeju, Kang Hoon dan lainnya. Drama ini berdasarkan pada webtoon kucing yang berubah menjadi manusia untuk menyembuhkan rasa sakit pemiliknya.

Sang produser sangat bersemangat untuk melihat reaksi penonton terhadap konsep cerita baru ini. Karena ini adalah gaya dan genre drama yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Rencananya episode pertama akan ditayangkan pada tanggal 25 Maret mendatang. Jadi kita tunggu saja untuk tanggal rilisnya yang teman.

https://youtu.be/nKmSjUldeWA