Connect with us

Published

on

Film Sonic the Hedgehog tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 14 Februari 2020. Tapi film itu akan ditayangkan di Indonesia pada akhir bulan ini. Pertanyaannya adalah apakah ada adegan post credit dalam Sonic the Hedgehog? 

Berapa banyak adegan post credit dalam film ini?

Galeri Video


Menurut informasi Games Radar, ada satu adegan post credit. Tapi sebelum credit title diputar, ada sebuah adegan singkat di mana Sonic berlari melewati kejadian-kejadian dalam plot film, termasuk pertarungannya dengan Robotnik (Jim Carrey) dan adegan-adegan lainnya. 

Apa yang terjadi pada adegan post credit?

Setelah itu kita memperoleh adegan post credit yang sesungguhnya. Penonton akan melihat Green Hills, Montana, setting di mana film itu berlangsung. Tiba-tiba, sebuah makhluk tiba di Bumi lewat portal. Makhluk itu adalah Tails.

Advertisement

Miles Tails Prower tidak hanya muncul di film itu sebagai fan service. Dia menggunakan alat pelacak dan mengatakan sesuatu yang akan menjadi sekuelnya: “Jika data pelacak akurat” lalu saat dia dekat dengan obyek yang dilacak. Kemungkinan dia melacak Sonic. Tails terbang menuju Greens Hills dan layar menjadi gelap. Setelah itu credit title diputar. Kalian bisa pulang begitu credit title diputar, karena tidak ada adegan tambahan lainnya. 

Lantas apa makna adegan post credit itu? Mungkin dalam film sekuelnya, Sonic dan Tails akan bekerja sama untuk melawan musuh-musuh mereka. 

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO