in ,

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Sonic the Hedgehog?

Film Sonic the Hedgehog tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 14 Februari 2020. Tapi film itu akan ditayangkan di Indonesia pada akhir bulan ini. Pertanyaannya adalah apakah ada adegan post credit dalam Sonic the Hedgehog? 

Berapa banyak adegan post credit dalam film ini?

Menurut informasi Games Radar, ada satu adegan post credit. Tapi sebelum credit title diputar, ada sebuah adegan singkat di mana Sonic berlari melewati kejadian-kejadian dalam plot film, termasuk pertarungannya dengan Robotnik (Jim Carrey) dan adegan-adegan lainnya. 

Apa yang terjadi pada adegan post credit?

Setelah itu kita memperoleh adegan post credit yang sesungguhnya. Penonton akan melihat Green Hills, Montana, setting di mana film itu berlangsung. Tiba-tiba, sebuah makhluk tiba di Bumi lewat portal. Makhluk itu adalah Tails.

Miles Tails Prower tidak hanya muncul di film itu sebagai fan service. Dia menggunakan alat pelacak dan mengatakan sesuatu yang akan menjadi sekuelnya: “Jika data pelacak akurat” lalu saat dia dekat dengan obyek yang dilacak. Kemungkinan dia melacak Sonic. Tails terbang menuju Greens Hills dan layar menjadi gelap. Setelah itu credit title diputar. Kalian bisa pulang begitu credit title diputar, karena tidak ada adegan tambahan lainnya. 

Lantas apa makna adegan post credit itu? Mungkin dalam film sekuelnya, Sonic dan Tails akan bekerja sama untuk melawan musuh-musuh mereka. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Ip Man 4: The Finale Pecahkan Rekor di Box Office Malaysia

Welcome, Drama Terbaru Kim Myungsoo dan Shin Ye Eun