in ,

Cho Yeo-jeong Bicara Tentang Adegan Dewasa

Dua tahun setelah Cho berakting di film The Servant, ia kembali ke layar perak dengan film lainnya yang berjudul The Concubine. Melihat aktingnya di film ini, seolah Cho mengatakan jika ia adalah aktris yang banyak berbicara dengan tubuh indahnya.

Pada film The Concubine, aktris dengan film pemenang Oscar 2020 ini memutuskan untuk menanggalkan pakaiannya lagi, Cho pun mengatakan secara pribadi, ia mengaku jika akan mengambil setiap keuntungan dari setiap pekerjaan yang ditawarkan kepadanya. Meski ada adegan dewasa pada peran yang ditawarkan kepadanya.

Cho juga mengakui jika adegan dewasa di film The Concubine cukup sulit dilakukan. Karena ia harus menggambarkan ekspresi yang tegang dan dramatis ketika melakukan di ranjang. Bahkan, Cho harus belajar dari penari tradisional agar gerakan tubuhnya saat adegan dewasa tersebut terlihat sempurna di setiap lekuk tubuhnya.

Setelah melihat film Cho saat usia 20-an, rasanya tidak sia-sia Cho menunggu hingga akhirnya film Parasite yang dimainkannya mendapat penghargaan dari Oscar. Terhitung sudah lebih dari 15 tahun debut Cho di dalam dunia film. Mungkin ke depan akan ada kejutan lagi yang akan dipersembahkan Cho kepada para penggemarnya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Siapakah Bintang Tiktok Ashuo Maruko?

Dilraba Dikabarkan Akan Putuskan Kontrak Dengan Manajemen