in ,

Parasite Mendominasi Box Office Inggris

Film Parasite melanjutkan penayangannya di box office di seluruh dunia. Terbukti pada 24 Februari film Parasite telah mengalahkan Emma, Sonic The Hedgehog, 1917 dan Dolittle untuk menjadi box office nomor 1 di Inggris.

Film karya Bong Joon Ho ini berada pada posisi nomor 3 pekan lalu, tetapi naik menjadi nomor 1 selama 17 hari sejak premiere. Pada Academy Awards ke-92 film Parasite membuat sejarah dengan memenangkan empat penghargaan sekaligus.

Alhasil, film Parasite telah mengambil banyak layar film di dunia dan telah menjadi box office di banyak negara, termasuk peringkat tertinggi keempat di Amerik Serikat dan menjadi film Korea pertama yang mencapai nomor 1 di Jepang dalam 15 tahun terakhir.

Menurut sebuah laporan oleh yayasan Korea untuk pertukaran Budaya Internasional telah mensurvei 8.000 orang dari 17 negara, dan Parasite dipilih sebagai film favorit di antara orang asing.

Sekali lagi selamat untuk Parasite ya, tulis komentar teman Layar semua di kolom komentar mengenai film Parasite ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Seo Ye Jin Konfirmasi Jadi Lawan Kim Soo Hyun di Drama Romantis Terbaru

Mark Chao Awalnya Tolak Perannya Dalam Eternal Love