in

Karena Wabah Virus Corona, Yukee Chen Berkebun 

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Wabah virus corona di Cina menyebabkan beberapa kota di sana dikarantina. Masyarakat di kota-kota lain disarankan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah dan menghindari kerumunan atau keramaian supaya tidak terinfeksi. Aktivitas dan kegiatan bisnis masyarakat juga terpengaruh. Bahkan beberapa syuting drama Mandarin juga dihentikan sementara.

Hasilnya para bintang kesayangan kita memilih menghabiskan waktu di rumah. Beberapa artis seperti Yang Mi dan Zhao Liying dikabarkan memakai waktu mereka di rumah untuk mengembangkan keterampilan mereka memasak. 

Mereka membagikan foto-foto hasil masakan mereka di Weibo. Sedangkan bintang lain seperti Yukee Chen Yuqi memilih melakukan aktivitas lain yaitu berkebun. Dia baru-baru ini membagikan foto-foto dirinya menanam sayuran di halaman rumahnya di Weibo. “Menanam di musim semi,” tulis Yukee di akun Weibonya dilansir dari HK01.com.

Foto itu memperoleh berbagai reaksi dari pengguna Weibo. Mereka beranggapan jika membayangkan Yukee alih profesi sebagai petani adalah hal yang lucu. Akhir pekan lalu, drama terbaru Yukee, The Love Lasts Two Minds  tayang eksklusif di iQiYi. Dalam drama itu, Yukee memerankan dua karakter sekaligus. Dia beradu akting dengan Alan Yu. The Love Lasts Two Minds tayang setiap Jumat hingga Minggu.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pendapat Ben Affleck Soal Robert Pattinson Perankan Batman 

Kim Jung Hyun Bicara Tentang Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin