in ,

Kim Jung Hyun Bicara Tentang Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Kim Jung Hyun membagi pendapatnya tentang hubungan rekannya di layar drama, yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua aktor ini sebelumnya bermain bersama di film The Negotiation bahkan sempat terseret gosip berpacaran beberapa kali tahun lalu.

Agensi Hyun Bin baru-baru ini membantah kembali berita bahwa mereka terlibat kisah romantis di luar film untuk yang ketiga kalinya. Dalam sebuah wawancara dengan berita di Korea, Segye Ilbo, Kim Jung Hyun memuji profesionalisme dari dua rekan mainnya tersebut. Ia menjelaskan jika chemistry romantis mereka berdua yang membuat banyak penggemar berharap jika di kehidupan nyata kisah romantis mereka berlanjut.

Kim Jung Hyun melanjutkan jika Hyun Bin dan Son Ye jin terlihat sangat keren ketika berakting. Keduanya sangat aktif untuk memunculkan sebuah ide. Kim Jung Hyun menambahkan jika dia sebagai aktor yang terbilang masih junior, mereka berdua tetap memperlakukan Kim sebagai kolega rekan film yang sama tingkatannya.

Crash Landing on You telah menayangkan episode terakhir pada 16 Februaru dan menetapkan rekor baru untuk peringkat tayangan film drama dengan jumlah penonton tertinggi dalam sejarah tvN.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Karena Wabah Virus Corona, Yukee Chen Berkebun 

Episode Terakhir Dr. Romantic 2 Yang Mengundang Air Mata