Home » Serial TV » Berita » Vengo Gao Ungkap Rasanya Syuting Dengan Dilraba Dilmurat

Vengo Gao Ungkap Rasanya Syuting Dengan Dilraba Dilmurat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/03/2020 oleh Timotius Ari

Walau plot Eternal Love of Dream yang klise dan kiasan-kiasan yang terlalu sering digunakan saat pertama tayang, pemeran utama Vengo Gao memperoleh respon positif terkait kemampuannya memerankan tiga karakter dengan kepribadian berbeda dalam drama itu. Selain itu, lawan mainnya Dilraba Dilmurat kerap menjadi trending dalam topik online. Dalam sebuah wawancara, Vengo mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengungkap aktingnya dipengaruhi oleh chemistry yang bagus dengan Dilraba juga para pemeran dan kru yang familiar. 

Galeri Video

“Selalu ada rasa segar saat bekerja dengan Dilraba. Kami adalah pasangan yang bagus sehingga kami tidak perlu memberitahu satu sama lain saat berimprovisasi, dan akting akan mengalir dengan halus,” kata Vengo.

Dia mengungkap selalu ada tawa di lokasi syuting–terutama saat sutradara mencontohkan adegan ciuman yang panas. “Mereka biasanya tidak puas dengan adegan ciuman kami yang dianggap dingin, dan seringkali mencontohkannya, akibatnya seluruh kru tertawa terbahak-bahak,” terang sang aktor. 

Vengo juga mengungkapkan satu kejadian di mana dia tertawa begitu keras saat Lawrence Wang berakting hingga wignya jatuh. “Akting Lawrence sebagai Si Ming begitu bagus. Dan lokasi syuting saat itu sangat panas selama musim panas. Saya menjadi banyak berkeringat sehingga satu gerakan saja wig akan jatuh,” katanya. 

Kembali memerankan Dong Hua dari season pertama, Vengo berkata sekalipun dia familiar dengan karakter itu, dia akan menggambarkan Dong Hua dalam drama baru itu sebagai versi terupgrade. Hal ini karena hubungannya dengan Feng Jiu yang diperankan Dilraba mengalami beberapa tahapan emosional di dunia manusia dan dunia dewa. Jadi dia harus melakukan banyak persiapan untuk bisa memerankan berbagai kepribadian dengan sukses. 

“Mulai dari tergerak secara romantis hingga mengakui cintanya secara serius dengan ekspresi muka yang cute, Vengo berhasil menunjukkan wajah lugu dan polos yang membuat orang gemes,” ujar seorang penggemar. 

Sumber: Sohu.

Dibaca 239 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top