Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Ungkap Pandangannya Soal Cinta

Dilraba Dilmurat Ungkap Pandangannya Soal Cinta

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/03/2020 oleh Timotius Ari

Walau Eternal Love of Dream sudah berakhir, para penggemar rupanya masih susah untuk move on. Mereka menunjukkan tanda-tanda gejala penarikan. Sina Entertainment baru-baru ini merilis wawancara mereka dengan Dilraba pada 10 Maret 2020. Dalam wawancara itu, dia berbicara tentang pandangannya soal cinta yang berbeda dengan Fengjiu. Selain itu, wanita cantik itu buka-bukaan tentang apa yang dia cari dari hubungan cinta dan rencananya memulai keluarga setelah dia berusia 30. 

Galeri Video

Dilraba mengungkap perasaannya memerankan Fengjiu lagi setelah dua tahun. “Saya harus tumbuh bersama dengan dirinya. Saya menemani dia melalui tiga kehidupan, tiga keabadian, untuk mengalami kebahagiaan, rasa marah, duka dan gembiranya. Saya bahkan memberikan perhatian lebih pada detil dan berempati saat memerankannya. Saya harap para penonton bisa merasakan pertumbuhan saya saat menonton drama itu,” terang wanita itu. 

Tentang kesempatan beradu akting lagi dengan Yang Mi, Dilraba berkata, “Sekalipun saya bisa bertemu Mi-jie lagi kadang saat bekerja, tapi bisa bertemu lagi dengan karakter yang kami perankan masing-masing terasa lebih akrab.”

Dia juga membahas perbedaan pandangan soal cinta antara dirinya dan Fengjiu. “Dia sangat berani. Dia sangat berani dan gigih saat berkaitan dengan orang yang dia sukai. Dia menggunakan metodenya sendiri untuk mencintai pria itu, menggunakan semua cara untuk memperlakukan dia dengan baik. Ada perbedaan dalam pandangan kami soal cinta. Saya berharap jika dua belah pihak setara dalam cinta. Mereka bahkan berimbang dan akan saling mengutarakan perasaan satu sama lain. Mereka akan memiliki hubungan yang sangat sehat. Dalam dunia nyata, saya tidak akan gigih dalam hal-hal yang saya tidak yakin bisa menghasilkan sesuatu dalam sebuah hubungan. Saya orang yang butuh kesetaraan. Bahkan, semua orang memiliki harga diri. Jika orang lain berpikir jika saya menjengkelkan, saya akan bersembunyi yang jauh,” terang Dilraba panjang lebar.

Wanita itu lalu ditanya apa yang dia harapkan dari calon pasangannya dan bagaimana mereka akan berinteraksi. “Seorang yang sangat jujur, bermotivasi, baik dan berbakti. Sekalipun hal pertama yang kita lihat dari seseorang adalah penampilannya, tapi jika orang itu tidak memiliki salah satu dari empat kualitas yang saya sebutkan, masa depan kami akan memiliki banyak konflik. Sedangkan untuk interaksi, saya harap kami bisa cocok dan setara. Banyak orang yang setara, sama-sama saling mencintai , sama-sama saling memperdulikan. Kedua pihak bisa terus berkembang, memotivasi diri sendiri, memiliki minat dan hobi yang sama,” ucapnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Dilraba pernah menyebutkan dia berharap untuk menikah saat dia berusia 30 tahun dan memiliki tiga anak dalam 10 tahun. Satu anak lelaki, dua anak perempuan. Sina Entertainment bertanya jika dia ingin membangun keluarga dan memandang pernikahan, anak dan keluarga dengan serius. Dilraba menjelaskan, “Dari usia 20-30, saya akan bekerja keras untuk karir saya. Saya akan fokus pada pekerjaan saya. Dari 30 ke atas, saya akan mulai mempertimbangkan topik ini. Lagipula, saya masih berminat memiliki keluarga yang bahagia karena saya juga orang biasa. Tapi, saya akan memikirkannya setelah saya berusia 30. Sekalipun saya punya pemikiran seperti ini, semuanya tergantung dari nasib.”

Dibaca 141 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top