in ,

Drama Yukee Chen, The Love Lasts Two Minds Dapat Review Buruk

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Memperoleh kepopuleran berkat peran utamanya dalam drama Heaven Sword and Dragon Sabre 2019, Yukee Chen menjadi aktris yang populer. Banyak penggemar menunggu drama baru wanita berusia 27 tahun itu, The Love Lasts Two Minds (Cinta Dua Kehidupan) untuk tayang. Tapi, ulasan atau review negatif tentang pemeran utama pria dalam drama itu membuat beberapa penonton berhenti menonton drama itu. 

Saat drama itu tayang, banyak orang dengan gembira mengungkapkan ketidaksabaran mereka untuk menonton. Tapi setelah beberapa episode pertama, akting yang canggung dari pemeran utama pria, Alan Yu menyebabkan drama itu kehilangan daya tariknya dan banyak yang memutuskan berhenti menonton. Dia memerankan putra King Zhao, Jing Ci yang sombong dan dingin. Tapi ekspresi aktor itu terlihat sama dalam berbagai situasi bahkan saat Yukee berusaha berinteraksi dengannya dengan kontak mata yang dalam. Jadi Jing Ci terlihat tidak memiliki jiwa dan tidak alami di depan layar. Beberapa penggemar bahkan beranggapan jika dia seperti robot, tulis HK01.com.

Penampilan Alan yang seperti robot terlihat jelas saat adegan di mana Jing Ci bertemu dengan karakter Yukee yang menyamar sebagai pria. Saat keduanya berjalan melewati jalan di pasar, sekalipun Yukee berakting sesuai naskah, Alan terlihat merespon dengan ekspresi wajah yang sama dan bahasa tubuh yang kaku.

Dalam adegan yang lain yang sebenarnya manis dan hangat, mata Alan yang tanpa ekspresi saat menolong menutupi Yukee dengan selimut membuat adegan itu menjadi dingin. Para penonton merasa tidak bisa menikmatinya. Sementara akting Yukee terlihat berlawanan kualitasnya. Wanita cantik itu mampu berakting secara berlapis dan menyakinkan. Terlihat hidup dan semangat saat menyamar sebagai pria. Dia mampu memerankan karakter yang terus terang tapi tetap terlihat sopan.

Kemampuan akting Yukee dalam drama terlihat menyakinkan, tapi akting Alan terlihat dingin dalam The Love Lasts Two Minds. Hal ini menyebabkan banyak penonton mengkritik aktor itu sebagai boneka plastik berjalan, tanpa ekspresi dan sebagai versi kuno dari My Robot Boyfriend.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Penulis Naskah Goodbye My Princess Bahas Peng Xiaoran dan Chen Xingxu

Zhao Liying Pernah Menjadi Cover Majalah Dewasa