in ,

Apakah Bloodshot Miliki Adegan Post Credit?

Apakah ada adegan post credit dalam film Bloodshot? Film buatan Sony Pictures itu diangkat dari karakter the Valiant Comics dengan nama yang sama, dengan Vin Diesel memerankan marinir yang berubah menjadi pahlawan super itu. Sang aktor itu berkata baru-baru ini jika Bloodshot bisa menjadi awal dari dunia sinematis Valiant Comics dan bersaing dengan MCU atau DCEU. 

Valiant memang tidaklah sebesar Marvel atau DC, tapi penerbit itu memiliki cukup banyak karakter untuk menjadi sebuah franchise. Tentu saja Bloodshot harus sukses terlebih dulu di box office.

Film itu mengisahkan Ray Garrison (Vin Diesel), seorang anggota marinir Amerika Serikat (AS) yang terbunuh bersama istrinya dan dihidupkan kembali lewat eksperimen teknologi nano yang digagas oleh Dr. Emil Harting (Guy Pearce). Ray mencoba berasimilasi dengan kelompok prajurit super milik Dr, Emil yang terdiri dari KT (Eiza Gonzalez), Jimmy Dalton (Sam Heughan) dan Tibbs (Alex Hernandez), tapi dia mulai ingat pria yang membunuh istrinya, Bloodshot lalu  memulai misi balas dendamnya. Sekarang, karena film ini sudah tayang di bioskop, para penonton bisa menilai sendiri apakah Bloodshot bisa menjadi awal sebuah cinematic universe. 

Mereka yang ingin menonton Bloodshot di bioskop mungkin penasaran apakah film itu memiliki adegan post credit yang menjadi awal dari dunia sinematis Valiant yang ingin dijelajahi Vin. Jawabannya Bloodshot tidak memiliki adegan post credit atau adegan lainnya selama credit title. 

Kesuksesan Bloodshot sendiri belum bisa dipastikan. Jadi mungkin Sony dan sutradara Dave Wilson ingin bermain aman dengan tidak menyertakan adegan post credit. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kisah Zhao Liying Adu Akting Dengan Jerry Yan

Penggemar Tidak Sabar Lihat Film Greg Hsu, On Your Wedding Day