Home » Selebritis » Apakah Song Weilong Akan Tetap Populer?

Apakah Song Weilong Akan Tetap Populer?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2020 oleh Timotius Ari

Terkenal setelah tampil dalam drama Find Yourself, Song Weilong dianggap mampu menggantikan posisi Sean Xiao sebagai aktor paling terkenal dalam industri. Bintang-bintang bernilai komersial tinggi bisa dengan mudah digantikan oleh bintang baru saat ini. Jadi tidak mengherankan jika nama Weilong muncul sebagai kandidat pengganti Sean. Dengan penampilan menarik dan akting yang cukup baik, bintang berusia 20 tahun itu bisa menaiki tangga popularitas jika dia bisa menemukan peran yang tepat untuk drama selanjutnya.

Tapi, beberapa warganet baru-baru ini terlibat dalam diskusi panas tentang kemampuan Weilong menjaga popularitasnya. Beberapa netizen berkomentar dia tidak mampu melakukannya. Ada banyak aktor yang popularitasnya melesat semalam, tapi gagal memanfaatkan kesempatan. Contohnya, Zhu Yilong, yang menjadi sangat populer  saat tampil dalam Guardian. Tapi kehilangan minat dari para penonton begitu drama itu berakhir padahal dia memiliki penggemar dalam jumlah banyak.

Seperti Yilong dan aktor lain seperti Sean, Wang Yibo dan Li Xian, kepopuleran Weilong bisa dikatakan berkurang begitu Find Yourself berakhir. Para aktor ini saling menggantikan satu sama lain sebagai bintang yang trending. Jadi masuk akal jika memprediksikan jika Weilong akan kesulitan mempertahankan statusnya. Tapi jika dia mengikuti langkah-langkah Deng Lun, yang menghadapi masalah yang sama dan berhasil memecahkannya dengan terus syuting dalam berbagai drama, ada harapan jika dia bisa mencapai kesuksesan yang lebih.

Selain itu sebagian besar netizen percaya Weilong akan menggantikan Sean. Sean sendiri baru-baru ini terlibat masalah dalam kontroversi sensor dan semua karyanya dipending. Sementara beberapa netizen beranggapan jika masih terlalu dini untuk menyimpulkan. Sean masih memiliki beberapa drama yang belum dirilis.

Dibaca 84 kali, 1 kunjungan hari ini.
Rekomendasi

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top