in ,

Penggemar Bloodshot Dapat Menonton Gratis Secara Online

Sembilan menit pertama film superhero yang diperankan oleh Vin Diesel, Bloodshot telah tersedia di YouTube oleh Sony Pictures Entertainment. Film ini telah meramaikan bioskop tepat sebelum semua orang mulai menyendiri dan bioskop mulai ditutup.

Yup, ditambah dengan ulasan yang cukup buruk, menyebabkan pertunjunkan box office ini ikut buruk. Film ini berkisah tentang seorang prajurit super bernama Ray Garrison (Vin Diesel) yang dihidupkan kembali dan diberi kesempatan untuk memburu pembunuh istrinya.

Bloodshot sudah dirilis untuk ditonton, berdasarkan permintaan mereka yang sekarang menjalani masa hidup di bawah karantina. Sejauh ini, di YouTube tanggapan dari para penonton cukup positif, meski sebenarnya sebagian besar komentar tampaknya fokus pada keinginan penggemar kepada Sony untuk merilis trailer Venom 2.

Yup, bagi kalian yang ingin menonton sembilan menit film Bloodshot bisa lihat di bawah dan yang sudah menonton Bloodshot bisa komentar di kolom komentar ya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Han Hyo Joo Bicara Tentang Sekuel The Pirates

Li Xian Ungkap Kriteria Wanita Idamannya