in ,

Wu Lei dan Dilraba Dilmurat Dikabarkan Bintangi Chang Ge Xing

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Dilraba Dilmurat dan Wu Lei (Fights Break Sphere) akan membintangi drama historis Chang Ge Xing yang bersetting selama Dinasti Tang. Zhao Lusi dan Liu Yuning juga akan bergabung dalam deretan pemain.

Kedua pemeran utama ini tidaklah asing dengan drama historis dan belum pernah beradu akting dalam satu drama, jadi ini adalah pertama kalinya mereka bertemu dalam satu produksi. Para penggemar sebelumnya mendengar jika drama itu akan dibintangi Qu Chuixiao tapi aktor itu bermasalah dengan manajemennya, sehingga dia keluar dari proyek ini. 

Drama itu akan dibuat berdasarkan manhua Xia Da dengan judul yang sama dan memiliki para penggemar yang besar. Kisahnya adalah tentang Putri Li Chang Ge yang berusaha membalas dendam untuk keluarganya. Sang ayah, Putra Mahkota Li Jiancheng dibunuh setelah kejadian the Xuanwu Gate. Setelah tragedi itu, dia melarikan diri dari istana dan menyembunyikan identitasnya sehingga dia bisa menyusun rencana balas dendam.

Dilraba dan Wu Lei terlihat dalam upacara pembukaan syuting dan menyebabkan reaksi yang beragam dari netizen. Beberapa netizen masih lebih memilih Qu Chuxiao sebagai pemain utama pria. Salah satu alasannya adalah Dilraba tujuh tahun lebih tua dibandingkan Wu Lei. Sedangkan netizen lain beranggapan keduanya terlihat cocok bersama. Sekalipun belum banyak informasi terkait drama ini, ada perkiraan jika dalam waktu dekat tim kreatif akan merilis promosi. 

Dilraba kerap dipasangkan dengan aktor dari manajemen yang sama dari Jaywalk Studio. Jadi ini adalah pertama kalinya dia beradu akting dengan aktor dari manajemen lain. Tentunya hal ini menyegarkan. Kira-kira bagaimana chemistry nya dengan Wu Lei? 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Li Xian Akan Adu Akting Dengan Victoria Song Dalam Drama Baru

Drama Baru Jerry Yan dan Shen Yue, Count Your Lucky Stars