Home » Serial TV » Berita » Syuting Legend of Fei Selesai, Wang Yibo Bagikan Kutipan Ini

Syuting Legend of Fei Selesai, Wang Yibo Bagikan Kutipan Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/04/2020 oleh Timotius Ari

Syuting drama Legend of Fei akhirnya selesai juga. Untuk menandai selesainya proses syuting yang sempat ditunda karena pandemi virus corona itu, Wang Yibo membagikan sebuah foto dan kutipan yang diambil dari novel You Fei yang ditulis oleh Priest.

Galeri Video

“Perjalanannya panjang, mari bertemu suatu saat. Sudah selesai,” tulisnya. Dia lalu membagikan kutipan dari novel, “Aku berdoa supaya oleh dinginnya baja dari pedangmu, kamu akan bisa memotong kegelapan malam untuk melihat cerahnya siang hari.”

Dalam drama itu, Wang Yibo memerankan Xie Yun. Dia beradu akting dengan Zhao Li Ying yang memerankan Zhou Fei. Drama yang diangkat dari novel You Fei karya Priest itu mengisahkan tentang Xie Yun dan Zhou Fei yang menghadapi kesulitan dan tantangan dalam menjadi para pahlawan legendaris dalam dunia persilatan.

Proses penggarapan drama ini sendiri dipenuhi berbagai rumor. Mulai dari rumor jika Zhao Li Ying tidak puas terhadap adaptasi dan proses syuting drama itu hingga sikap arogan Wang Yibo. Tentu saja namanya rumor, kita tidak tahu kebenarannya kecuali dikonfirmasi atau dibantah oleh pihak yang bersangkutan. 

Drama itu terdiri dari 50 episode dan dijadwalkan tayang pada tahun ini di Hunan TV. Kira-kira bagaimana ya penampilan keduanya dalam drama itu?

Sumber: Weibo.

Dibaca 135 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top