in

Johnny Huang Minta Mantan Istri Berhenti Rusak Reputasinya?

Dua tahun lalu, bintang Love Designer, Johnny Huang dikabarkan melakukan kekerasan rumah tangga terhadap wanita yang diduga sebagai mantan istrinya, Wang Yuxin. Perusahaan manajemen Johnny mengambil langkah hukum untuk menghentikan rumor itu. Tapi kasus itu muncul kembali beberapa hari ini setelah Yuxin dikabarkan koma karena mencoba bunuh diri. Berita itu muncul sebelum drama baru Johnny dengan Dilraba mulai tayang. Pria itu dikabarkan takut jika rumor ini mengganggu rating drama barunya. 

Beberapa hari yang lalu, seorang pengguna internet mengaku sebagai asisten Yuxin dan membenarkan jika wanita itu mencoba bunuh diri. Sang asisten lalu menuduh Johnny secara tidak langsung mendorong Yuxin untuk bunuh diri. Sang asisten mengunggah akta pernikahan keduanya juga bukti kekerasan dalam rumah tangga. Sekarang muncul kabar jika Johnny secara diam-diam menghubungi pengguna internet itu dan memintanya menghentikan berita ini. Dia kuatir jika berita ini akan menurunkan rating drama Love Designer. 

Setelah itu, asisten Yuxin menulis di media sosial. “Tidak minta maaf, dia tidak minta maaf! Dia kuatir tentang rating dramanya! Lalu kenapa? Apakah kekerasan dalam rumah tangga tidak penting? Sejauh ini, timnya  hanya mengabaikan berita itu dan menghapus postingan-postingan! Dia mencuci otak para penggemarnya dan masyarakat. Dia selingkuh dan memukul istrinya. Dia berpikir jika masalah ini akan berlalu jika tidak ada yang membahasnya dan kekerasan dalam rumah tangga tidaklah salah! Semuanya, tolong berpikir secara logis kenapa dia tidak merespon,” tulis netizen yang mengaku sebagai asisten Yuxin itu. 

Artikel terbaru:

Dia percaya jika Huang Jingyu takut menghadapi masalah ini karena secara tidak langsung dia akan mengakui kejahatannya. Asisten itu berharap para penggemar memperhatikan situasi ini secara logis. “Datang dan bicaralah dengan berani, Johnny. Apakah berselingkuh dan memukul istrimu itu dibenarkan? Kebaikan itu akan diterima mereka yang baik! Para penggemar juga menunggu responmu! Kamu berhutan permintaan maaf!” tulisnya. 

Sumber: on.cc

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Mantan Pacar Zheng Shuang Marah Setelah Wanita Itu Ucapkan Ini di TV

Penata Rias Dilraba Dilmurat Ganteng Mirip Bintang Korea?