Home » Selebritis » Johnny Huang Disalahkan Untuk Usaha Bunuh Diri Mantan Istrinya

Johnny Huang Disalahkan Untuk Usaha Bunuh Diri Mantan Istrinya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/05/2020 oleh Timotius Ari

Beberapa hari belakangan ini muncul rumor terkait mantan pacar Johnny Huang Jingyu, Wang Yuxin.  Rumor pertama menyatakan jika wanita itu mencoba bunuh diri. Asisten Wang Yuxin lalu menulis postingan panjang lebar di Weibo, menyalahkan Huang Jingyu untuk usaha bunuh diri itu. Wang Yuxin sempat dikabarkan koma. Tapi sekarang wanita itu sudah diperbolehkan pulang dan beristirahat di rumah. Sang asisten mengunggah foto tagihan biaya perawatan rumah sakit, termasuk laporan diagnosa yang menunjukkan jika Wang Yuxin dirawat karena keracunan dari overdosis obat tidur.

Galeri Video

Selain itu, asistennya juga menunjukkan foto-foto pernikahan, akta nikah  dan visum yang menunjukkan luka-luka Wang Yuxin. Sang asisten menuduh jika Johnny Huang melakukan kekerasan dalam rumah tangga pada 2018.

Pada 19 Mei 2020, Wang Yuxin menulis postingan panjang lebar di Weibo yang mengungkap kondisi kesehatannya dan permintaan maaf karena membuat semua orang kuatir dan membawa hal ini ke hadapan publik. Dia juga mengungkap jika dirinya dan Johnny dulu menikah. “Saya dan Huang Jingyu dulu menikah, tapi karena perbedaan utama terkait hal-hal prinsip di antara pasangan, kami bercerai dua tahun yang lalu. Ada masa-masa bahagia dan memori indah, tapi ada sakit hati dan bayangan psikologis yang tidak bisa saya lepaskan saat ini,”tulis Wang Yuxin.

Dia juga meminta maaf pada orang tua dan keluarganya karena mencoba bunuh diri. Dia mengungkap jika mereka mengunjungi dirinya saat dia koma. Wang mengklarifikasi rumor jika dia adalah ibu tunggal. Dia menulis, “Satu hal lagi, saya tidak punya anak.”

Johnny Huang dan tim manajemennya belum menanggapi tudingan Wang Yuxin dan asistennya. Dia terlihat dalam kondisi yang baik saat syuting Happy Camp pada 18 Mei 2020.

Dibaca 405 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top