Connect with us

Published

on

Pada Kamis malam, 28 Mei 2020, Viann Zhang Xin Yu mengunggah sebuah video di Weibo. Dalam video terlihat Huang Jingyu duduk di sofa. Viann masuk ke dalam ruangan dan langsung menyiram Huang dengan segelas air. Wajah Huang Jingyu basah kuyup karena siraman itu. Viann lalu memperingatkan Huang, “Berhenti mengganggu Zhou Fang (karakter Dilraba dalam Love Designer).”

Galeri Video


Cuplikan adegan ini sebenarnya adalah bagian dari adegan drama Love Designer yang tayang pada Kamis malam. Dua episode terakhir memang membuat hati para penonton campur aduk dan serba salah. 

Tapi Viann rupanya tidak hanya mempromosikan drama itu. Malam harinya dia melanjutkan dengan tulisan panjang di Weibo tentang teman atau sahabat wanita. Dia berkata ada banyak jenis teman wanita. Teman wanita yang tingkatannya paling tinggi adalah biasanya mereka makan bersama dan tidur bersama, saling menemani satu sama lain bahkan hingga ke kamar mandi. Seperti yang kita lihat dalam hubungan Qin Qing (karakter yang diperankan Viann) dan Zhou Fang. “Saat dia disakiti, maka saya akan membelanya, saya tidak takut menyinggung perasaan orang lain. Dia seringkali lupa mengisi pulsa, saya kuatir jika terjadi apa-apa. Maka saya yang mengisi pulsanya setiap bulan,” tulis Viann mengisahkan hubungannya dengan seorang sahabat wanita dalam kehidupannya di dunia nyata.

Advertisement

Lebih jauh, Viann berkata jika sahabatnya itu memiliki pacar dan meninggalkan dirinya, dia akan merasa sangat kehilangan dan menangis. Tapi jika sang sahabat sekarang lebih banyak meluangkan waktu dengan pacarnya, dia merasa turut bahagia tapi tidak bisa untuk tidak merasa cemburu.

Saat dia melihat jika sahabatnya dicintai oleh pacarnya, Zhang Xin Yu merasa bahagia untuk sahabatnya itu. Tapi bila sahabatnya ditipu dan disakiti, Xin Yu menulis, “Maaf, aku harus melabraknya (pacar pria sang sahabat), bahkan jika keduanya akhirnya bersama lagi, saya tidak akan merasa malu. Selama kamu mencintai dan tidak menyakitinya, jangan sakiti sahabat manisku.”

Seorang penggemar mengomentari tulisan Viann di Weibo, “Aku tahu kamu punya pacar!” Tapi Viann menjawab, “Apa yang aku tulis adalah cerita antara aku dan beberapa sahabat wanitaku.”

Advertisement

Sepertinya curhatan Viann ini tidak hanya tentang kisah antara Qin Qing dan Zhou Fang. Tapi juga kisah nyata yang dia alami bersama beberapa sahabat perempuannya. Jadi seperti Qin Qing, Zhang Xin Yu rupanya adalah sahabat yang baik dengan rasa protektif yang tinggi.

Dalam wawancara sebelumnya, Viann berkata jika karena syuting drama Love Designer, dia dan Dilraba menjadi sahabat dekat, tulis Sohu, Kamis (28/5). Selama proses syuting, Reba akan membeli Viann makanan enak. Dia berkata, “Bahkan jika saya berada di grup A, dia berada di grup B, dia akan meminta seseorang membelikan saya secangkir teh susu dan mengirimnya ke meja saya.” 

Viann berkata dengan emosional, “Bahkan, tidak mudah untuk berteman baik dalam industri hiburan, jadi saya merasa sikapnya itu sangat langka.”

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Viann Zhang Tidak Ingin Main Drama Bareng Dilraba Dilmurat? | Layar Hijau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
100% Free SEO Tools - Tool Kits PRO