in

Lulu Xu Lu Putus Dari Pacarnya?

Zhang Mingen dan Hu Bingqing menjadi trending di Weibo pada 6 Juni saat mereka dikabarkan terlihat di tempat parkir sebuah bangunan hotel dan bermesraan. Sebuah video dari Youku Entertainment memperlihatkan keduanya menghadiri sebuah acara dengan beberapa orang. Setelah acara selesai, Zhang dan Hu terlihat berpelukan dan terlihat seperti berciuman. Hal ini menjadi trending karena Zhang Mingen dan Xu Lu sudah berpacaran sejak Agustus 2019.  Sedangkan Hu Bingqing terlihat bergandengan tangan dengan lawan mainnya dalam drama The Best of Times, Chen Xingxu. Hal ini memicu rumor jika keduanya berpacaran pada September 2019. Gosip baru menyatakan jika keduanya putus setelah saling meng-unfollow di Weibo.

Pada Desember 2019, ada kecurigaan jika Xu Lu dan Zhang Mingen putus setelah wanita itu membuat video di Weibo dengan judul Awal yang baru. Dalam video itu dia menyebutkan perpisahan. Banyak netizen yang mengkuatirkan hubungannya dengan Zhang. Tapi beberapa penggemar berpendapat yang dimaksud wanita itu adalah perpisahan dengan perannya karena dia baru saja selesai syuting.  Kedua belah pihak tidak mengklarifikasi rumor jika mereka putus. Jadi banyak orang beranggapan jika keduanya baik-baik saja.

Tim Xu Lu menanggapi trending topic hari ini. Mereka merilis pernyataan terhadap Sina Entertainment, “Kami hanya melihat hot search pagi ini, kami terkejut. Kami tidak ingin terlihat dalam urusan asmara artis, tapi tim kami melihat Lulu mungkin meng-unfollow Zhang Mingen kemarin malam. Sedang untuk video perpisahan pada Desember lalu, sebenarnya itu tentang Lulu dan mantan managernya berpisah, jadi dia mengucapkan terima kasih pada video itu. Lulu dan manager barunya juga mulai berinteraksi pada Desember lalu.”

Sina Entertainment lalu menghubungi tim Hu Bingqing. Manajemen artis itu menjawab,”Acara kumpul-kumpul kru film,  tidak ada pacaran, tidak merusak hubungan orang lain, tidak ada ciuman, terima kasih untuk kepeduliannya,” Hu dan Zhang memang sedang syuting drama Insect Totem pada November 2019. Syuting selesai pada April 2020.

Zhang Mingen yang terakhir menanggapi rumor ini. Dia menulis,” Saya tidak berpikir saya akan masuk ke dalam daftar hot search karena hal ini. Sangat menyesal karena mengambil tempat umum. Akhir tahun lalu, saya sudah single. Hubungan asmara adalah hal pribadi, tidak ingin mengambil tempat umum. Tidak perlu analisa berlebihan. Juga minta maaf sekali karena sudah mengganggu teman baik saya.  Semuanya, tolong jangan ikut membesar-besarkan rumor buruk, jangan menyakiti orang lain.”

Beberapa penggemar tidak percaya jika Zhang Mingen dan Xu Lu putus  karena keduanya melakukan sesi foto bersama untuk sebuah majalah sebagai pasangan. Zhang Mingen juga mengunjungi lokasi syuting Xu Lu pada April 2020. Lalu pada Mei 2020, pada hari 520, pria itu memamerkan sneaker yang diberikan oleh Xu Lu.

Drama terbaru Hu Bingqing yang akan tayang adalah Unrequited Love di mana dia berpasangan dengan Hu Yitian. Drama terbaru Xu Lu yang akan tayang adalah Love Scenery dimana dia dipasangkan dengan Lin Yi.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Xing Zhaolin Ungkap Dia Sudah Lakukan 50 Adegan Ciuman Dengan Liang Jie

Dilraba Dilmurat Minta Para Penggemar Tidak Ganggu Orang Tuanya