in ,

SukaSuka

Xing Zhaolin Ungkap Dia Sudah Lakukan 50 Adegan Ciuman Dengan Liang Jie

Pada 5 Juni 2020, You Are My Destiny tayang di Tencent Video dan WeTV. Drama itu diperankan oleh Xing Zhaolin dan Liang Jie. Ini adalah kesekian kalinya mereka menjadi pasangan dalam drama. 

Tepatnya, drama ini adalah drama ketiga di mana kedua bintang itu bekerja sama. Seperti dalam drama The Eternal Love, drama terbaru mereka ini juga akan dihiasi adegan ciuman. Hanya dalam dua episode You Are My Destiny, kita bisa melihat keduanya melakukan beberapa adegan ciuman. Dalam behind the scene drama itu, saat keduanya melakukan adegan ciuman, Xing Zhaolin mengungkap jika dia sudah melakukan lebih dari 50 adegan ciuman dengan Liang Jie. Mereka juga melakukan dua adegan ciuman dalam durasi panjang. 

Dalam drama pertama mereka, The Eternal Love, jalan ceritanya dipenuhi adegan ciuman. Ciuman pertama yang dialami Qu Xiaotan (Liang Jie) adalah ketidaksengajaan saat dia menempatkan Mo Liang Chen (Xing Zhaolin) ke tempat tidur. Dalam adegan lainnya, Qu Xiaotan mencium pria itu setelah menghalangi panah di kota. Dua episode terakhir dalam drama itu juga dipenuhi oleh adegan ciuman. Bahkan dalam satu episode ada tujuh adegan ciuman, membuat para penonton merasa tersipu malu. 

Sekalipun keduanya kerap dipasangkan, dan banyak penggemar mendukung mereka, tapi Liang Jie sudah memiliki tunangan. Dia bertunangan dengan Purba Rgyal, seorang penyanyi, aktor dan sutradara asal Tibet. Jarak usia keduanya sekitar 9 tahun. Kabar pertunangan itu berasal dari Purba saat dia mengunggah sebuah foto di Weibo di mana dia menyematkan cincin pertunangan pada jari Liang Jie. Dia menulis, “Aku mencintaimu,” dalam keterangan foto itu. 

Lantas bagaimana reaksi Purba melihat tunangannya melakukan puluhan adegan ciuman dengan Xing Zhaolin? Bila disimpulkan dari postingan pria itu di Weibo sepertinya dia tidak menganggap hal itu sebagai masalah. Saat The Eternal Love Season 2 tayang, Purba mengunggah poster drama itu dalam akun Weibonya sebagai bentuk dukungan terhadap Liang Jie. “Walau saya ingin datang ke sana, saya berusaha sedikit ragu, tapi saya sangat mendukung pekerjaan Liang Jie. Dia sangat profesional dan memiliki pemisah yang jelas antara dunia pekerjaan dan kehidupan pribadi,” tulis Purba. 

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rating Drama My Husband in Law Terus Duduki Posisi Pertama

Lulu Xu Lu Putus Dari Pacarnya?