Home » Serial TV » Berita » Tampil di Happy Camp, Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Pakai Kalung Couple?

Tampil di Happy Camp, Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Pakai Kalung Couple?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/06/2020 oleh Timotius Ari

Pada episode Happy Camp yang tayang pada 6 Juni 2020, Dilraba Dilmurat dan Johnny Huang Jingyu tampil sebagai bintang tamu. Keduanya mengikuti acara itu untuk mempromosikan drama Love Designer. Saat itu, Dilraba memakai baju dan rok pendek berwarna orange yang memperlihatkan bahunya. Dia memakai rambut gaya ekor kuda, terlihat cantik. Sedangkan Johnny terlihat berambut pendek, memakai baju putih dan jaket biru, menyegarkan mata.

Galeri Video

Saat melihat keduanya di panggung, seorang netizen bermata elang menemukan sesuatu yang mengejutkan. Dia mengungkap jika keduanya memakai kalung pasangan/ couple. Kalung yang dipakai Reba memiliki tali perak dengan ornamen di tengah seperti sebuah kunci. Sedangkan kalung yang dipakai Huang Jingyu adalah liontin emas putih dengan tali hitam, berbentuk seperti resleting. 

Jika dilihat sekilas, kedua kalung yang dipakai keduanya berbeda. Tapi, netizen itu berkata jika kedua kalung itu adalah kalung pasangan. Dia mengungkap jika kedua kalung itu berasal dari seri yang sama dari brand yang sama. Huang Jingyu memakai liontin emas putih besar dari koleksi brand tersebut. Sedangkan Dilraba memakai kalung emas putih dan permata kecil dari seri yang sama. Jadi menurut sang warganet, kalung keduanya adalah kalung pasangan.

Tapi, para penggemar menjelaskan jika busana dan aksesoris yang dipakai untuk acara itu sudah ditentukan oleh penata gaya. Jadi keduanya tidak bisa memilih kalung yang ingin dikenakan. Tapi hal ini dibantah beberapa netizen lainnya. Mereka beranggapan jika memang kalung itu dipilih oleh penata gaya Happy Camp, kenapa hanya keduanya yang memakai kalung dari seri yang sama? Jadi kedua kalung itu sengaja dipilih sendiri oleh Reba dan Jingyu. 

Para netizen ini juga beranggapan jika hal ini disengaja dan bukan kebetulan. Tahun lalu, saat Dilraba dan Johnny syuting drama Love Designer, keduanya seringkali terlihat bermain bersama di lokasi syuting. Foto-foto intim mereka di lokasi syuting juga tersebar. Beberapa media bahkan memberitakan jika keduanya menghabiskan waktu berduaan di dalam RV dalam waktu lama. Jadi, para netizen ini mengambil kesimpulan jika keduanya berpacaran karena drama itu. Para penggemar keduanya kerap membantah hal ini. Tapi Reba dan Johnny terlihat tidak menganggap serius respon para penggemar dan media. Keduanya tidak membantah atau mengakui apapun.

Jika benar kedua kalung itu adalah kalung pasangan, maka bukti jika keduanya memiliki kedekatan khusus (jika tidak berpacaran) semakin kuat. Tapi apakah benar kalung itu dibuat untuk pasangan? Kami tidak tahu pasti. Bagaimana menurut kalian? Kalau melihat foto-fotonya, apakah menurut kalian kalung itu memang kalung pasangan atau ini hanya teori konspirasi para netizen?

Sumber: Baidu

Dibaca 213 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top